Sukses


Argentina Dadakan Rilis Lagu Penyemangat buat Lionel Messi Cs di Piala Dunia 2022, Liriknya Mengena Banget

Bola.com, Jakarta - Kekalahan dari Arab Saudi menjadi pukulan telak bagi Argentina. Jelang laga kedua di Grup C, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) merilis lagu penuh semangat yang ditujukan untuk Timnas Argentina.

Kekalahan Timnas Argentina dari Arab Saudi dengan skor 1-2 di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 (22/11/2022) masih jadi buah bibir di kalangan pencinta sepak bola dunia. 

Kekalahan itu mengejutkan mengingat Argentina begitu diunggulkan dan Arab Saudi berstatus underdog. Bahkan, Argentina termasuk tim yang dijagokan bakal keluar sebagai pemenang di Piala Dunia edisi kali ini.

Namun, bola itu bundar. Jargon itu mengacu bahwa apa pun bisa terjadi di sepak bola. Tim bertabur bintang dan tim unggulan pun bisa takluk dari tim biasa-biasa saja.

AFA lantas melakukan sejumlah cara untuk kembali menaikkan semangat Lionel Messi dkk. Yap, karena peluang untuk tampil di fase gugur belum tertutup. Masih ada dua laga yang menanti di Grup C.

AFA diketahui merilis lagu baru dua hari setelah kekalahan atas Arab Saudi. Lagu itu bertujuan memotivasi Timnas Argentina pasca kekalahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagunya Mengena Banget

Seperti dilansir dari Globo, Jumat (25/11/2022), lagu tersebut berjudul "Vayas donde vaya", dan dinyanyikan beramai-ramai oleh musisi kenamaan Argentina, yakni Rusherking, Chaqueño Palavecino, Emanero, Soledad Pastorutti, dan Pablo Vescano.

Penggalan lirik lagu tersebut seperti di bawah ini:

"Dalam waktu kurang dari satu menit saya menangis dan tertawa. Hati terbakar seperti matahari..." demikian lirik di awal lagu tersebut.

"Saya memejamkan mata dan bertanya kepada Surga: kali ini, tolong dengarkan saya..."

dan di bagian chorus:

"Dan ke mana pun kamu pergi, kamu tahu aku bersamamu. Dan meskipun mendung, langit kita selalu biru. Cintaku tidak lelah tidak peduli berapa tahun berlalu, kamu bertanggung jawab atas kegembiraan saya..."

Pastinya AFA dan seluruh pendukung Albicelestes berharap lagu tersebut punya dampak baik terhadap moral Lautaro Martinez dkk.

Sesuai jadwal, Timnas Argentina akan menghadapi Meksiko pada Sabtu (26/11/2022) dan laga terakhir di Grup C melawan Polandia (30/11/2022).

 

Sumber: Globo

3 dari 4 halaman

Cari Tahu Posisi Argentina

4 dari 4 halaman

Liputan Khusus Piala Dunia 2022

<p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Euforia fans Timnas Prancis usai lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer