Sukses


    Bocor! Gareth Southgate Spill Starting XI Inggris Vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Siapa Saja yang Main?

    Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate dikabarkan telah membocorkan susunan pemain utama timnya untuk menghadapi Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

    Inggris akan melawan Amerika Serikat dalam matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB di Al Bayt Stadium, Al Khor.

    Sport Bible mengabarkan bahwa Southgate tidak akan melakukan perubahan alias bakal memainkan pemain yang sama seperti ketika Inggris membantai Iran 6-1 dalam matchday pertama Grup A.

    Southgate disebutkan tetap bakal menurunkan Harry Kane saat bentrok dengan Amerika Serikat meski penyerang berusia 29 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada laga pertama di Piala Dunia 2022.

    2 dari 6 halaman

    Pemain Masih Sama

    Southgate masih memercayai Jordan Pickford di bawah mistar gawang dan Harry Maguire, John Stones, Luke Shaw, serya Kieran Tripper sebagai empat pemain di lini belakang.

    Arsitek berusia 52 tahun tersebut juga tetap memilih Mason Mount, Jude Bellingham, dan Declan Rice untuk menggalang lini tengah tim berjulukan The Three Lions itu.

    Di sisi sayap, Southgate masih yakin dengan Bukayo Saka dan Raheem Sterling sebagai penopang Harry Kane yang menjadi penyerang tengah Inggris.

    Bukayo Saka adalah pencetak dua gol bagi Inggris tatkala menghajar Iran, sementara Raheem Sterling menyumbangkan sebiji gol.

    3 dari 6 halaman

    Rekor Jelek

    Inggris mempunyai rekor buruk ketika berhadapan dengan Amerika Serikat di Piala Dunia. Tim Tiga Singa tidak pernah menang dengan catatan sekali kalah dan sekali seri.

    "Kami akan mencoba membuat sejarah. Kami pandai memuji diri sendiri sebagai bangsa berdasarkan yang bukti yang sangat sedikit," ujar Southgate dinukil dari Sport Bible.

    "Kami akan memainkan tim yang sangat termotivasi dan sangat menghormati lawan. Kami tahu kualitas yang mereka miliki dan kami harus menjadi yang terbaik," tuturnya.

    4 dari 6 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain Inggris Melawan Amerika Serikat

    Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kieran Trippier, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Jude Bellingham, Mason Mount; Bukayo Saka, Raheem Sterling, Harry Kane

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Inggris di Grup B

    Video Populer

    Foto Populer