Sukses


    Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022: Inggris vs Amerika Serikat di Vidio, Sabtu 26 November 2022

    Bola.com, Jakarta - Dalam laga lanjutan Grup B ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan menghadirkan big match antara Inggris vs Amerika Serikat. Pertandingan tersebut berlangsung pada, Sabtu (26/11/2022) pukul 02.00 WIB di Al Bayt Stadium dan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.com.

    Pada matchweek 1 Piala Dunia Qatar2022, kedua tim, baik Inggris maupun Amerika Serikat, cukup tampil baik. Inggris berhasil meraih poin penuh, sedangkan Amerika Serikat harus puas berbagi angka.

    The Three Lions sendiri berhasil melumat habis wakil Asia, Iran, dengan skor telak 6-2. Anak asuh Gareth Southgate tersebut mampu membungkam opini publik yang menilai Inggris tidak akan mampu berbicara banyak di ajang Piala Dunia.

    Namun dikutip dari laman England Football sang manajer Gareth Southgate menekankan ”mereka masih perlu meningkatkan penampilan tim jika mereka ingin meraih kesuksesan di Qatar”.

    Sedangkan lawannya, Amerika Serikat, mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Mereka harus puas berbagi poin kala kontra dengan Gareth Bale cs pada, Selasa (22/11/2022).   

    Pertandingan juga diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik. Inggris akan tampil menekan sejak awal pertandingan dan mengincar kemenenangan agar bisa menjadi juara grup.

    Secara head to head dan komposisi pemain, Inggris diatas kertas akan dengan mudah mengentaskan perlawanan dari Amerika Serikat.

    Namun, Amerika Serikat sendiri juga akan tampil atraktif sejak menit awal dan harus berhasil mencuri poin dari Inggris dan menjaga asa untuk lolos dari babak penyisihan grup.

    Menarik menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dalam laga tersebut. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris kontra Amerika Serikat di Vidio.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal dan link streaming

    Sabtu, 26 November 2022

    02.00 WIB : Inggris vs Amerika Serikat | Al Bayt Stadium

    link live streaming Inggris vs Amerika Serikat dengan cara klik tautan berikut ini.

    3 dari 3 halaman

    Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

    Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Inggris vs Amerika Serikat pekan ini. Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

    Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

    Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

    Video Populer

    Foto Populer