Sukses


    Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark di Vidio, Sabtu 26 November 2022

    Bola.com, Jakarta - Live streaming lanjutan pertandingan matchweek 2 Piala Dunia Qatar 2022 akan menghadirkan duel dari Grup D antara Prancis kontra Denmark pada, Sabtu (26/11/2022) malam WIB, dimana pertandingan tersebut disiarkan eksklusif melalui Vidio.

    Prancis akan berhadapan dengan Denmark di 974 Stadium, Qatar mulai pukul 23.00 WIB. Pada pertandingan ini, anak asuh Didier Deschamps memiliki peluang lolos lebih besar. Pasalnya, sang juara bertahan mampu menggilas Australia pada pertandingan pertama dengan hasil akhir 4-1.

    Hasil positif tersebut membuat Kylian Mbappe dan kawan-kawan bertengger dipuncak klasemen Group D Piala Dunia Qatar 2022 dengan 3 poin. Mereka berpeluang melenggang dengan mulus ke babak 16 besar jika bisa mempertahankan catatan positif.

    Sementara sang lawan, Denmark, hanya mampu mengoleksi 1 poin setelah pertandingan kontra Tunisia berakhir dengan skor kacamata. Namun, Denmark bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Les Blues sempat mengalami kekalahan 2 kali kala jumpa Danish Dynamite dalam UEFA Nation League 2022/2023.

    Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, masing-masing mencatatkan dua kemenangan, sementara sisanya berakhir imbang. Prancis juga mengemas dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan di lima pertandingan terakhir.

    Sementara, Denmark juga memiliki catatan yang sama seperti Prancis di lima pertandingan terakhir. Namun, Les Blues lebih diunggulkan pada pertandingan Sabtu (26/11) nanti karena memiliki performa yang lebih impresif dibandingkan Danish Dynamite.

    Meski demikian pertandingan kedua tim dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link streaming matchweek 2 Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis menghadapi Denmark pekan ini di Vidio.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal dan link streaming

    Sabtu, 26 November 2022

    Prancis vs Denmark, pukul 23.00 WIB

    link live streaming Prancis vs Denmark dengan cara klik tautan berikut ini.

    3 dari 3 halaman

    Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

    Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan matchdweek 2 Grup D antara Prancis kontra Denmark pekan ini. Nonton siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif melalui official broadcaster di layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

    Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

    Video Populer

    Foto Populer