Sukses


3 Pemain Inggris yang Jadi Kunci untuk Hancurkan AS di Piala Dunia 2022: Sosok Krusial Pencipta Gol Kemenangan!

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan melanjutkan kiprah mereka dengan menantang Amerika Serikat (AS) di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. The Three Lions diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini dan menyegel satu tiket untuk ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris sudah meraih kemenangan telak 6-2 atas Iran dalam pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2022. Kemenangan itu membawa tim asuhan Gareth Southgate berada di puncak klasemen setelah AS dan Wales bermain imbang 1-1.

Kini Inggris akan menghadapi AS dalam pertandingan kedua, di mana modal kemenangan atas Iran membuat Harry Kane dkk. pasti jadi unggulan ketika menghadapi Amerika Serikat.

Berikut 3 pemain yang bakal menjadi kunci permainan Timnas Inggris untuk membungkam Amerika Serikat di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022:

2 dari 6 halaman

Bukayo Saka

Pemain Arsenal ini memperlihatkan permainan yang luar biasa ketika Timnas Inggris meraih kemenangan telak 6-2 atas Iran pada laga pertamanya di Piala Dunia 2022.

Bukayo Saka sukses mencetak dua gol bagi The Three Lions dalam pertandingan tersebut. Performa pemain muda berusia 21 tahun ini memang sedang luar biasa, termasuk di level klub.

Setelah dua gol ke gawang Iran, bukan tidak mungkin gawang Amerika Serikat menjadi yang berikutnya dibobol oleh Saka.

3 dari 6 halaman

Harry Kane

Striker andalan Timnas Inggris ini juga terbilang cemerlang di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Striker berpostur tinggi yang kerap menjadi andalan untuk mencetak gol, baik lewat duel udara maupun sepakan keras ini memang belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Namun, Kane bakal menjadi momok menakutkan jika lini pertahanan AS lengah.

Meski belum mencetak gol di Piala Dunia 2022, Harry Kane memperlihatkan kelasnya dengan cara yang lain di pertandingan kontra Iran, di mana umpannya kepada Raheem Sterling dan Marcus Rashford sukses berbuah gol.

4 dari 6 halaman

Raheem Sterling

Satu lagi pemain yang pergerakannya akan sangat sulit dihentikan oleh Amerika Serikat. Raheem Sterling adalah pemain dengan daya jelajah yang luar biasa di lapangan.

Dalam pertandingan kontra Iran pun, Raheem Sterling memperlihatkan positioning yang luar biasa, di mana ia tiba-tiba berada di depan gawang dan melakukan sontekan keras saat menyambut umpan Harry Kane dan berbuah gol ketiga The Three Lions.

Ia juga merupakan aktor di belakang lahirnya gol kedua Bukayo Saka dalam laga kontra Iran itu.

5 dari 6 halaman

Eksklusif Piala Dunia 2022

<p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Grup B Piala Dunia 2022

Euforia fans Timnas Prancis usai lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer