Sukses


    Enggak Sopan Banget, Weston McKennie Ngelap Tangan Pakai Rompi Fotografer dalam Duel AS Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris kontra Amerika berakhir tanpa gol di Stadion Al Bayt, Doha, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

    Ada pemandangan yang kemudian mendapat sorotan tajam, ketika gelandang Timnas Amerika Serikat yaitu Weston McKennie tertangkap kamera saat mengelap tangannya dengan rompi wartawan foto di pinggir lapangan.

    Kejadian itu tepatnya pada menit ke-37. Amerika Serikat mendapat kesempatan melakukan lemparan ke dalam dan yang akan mengambil adalah McKennie.

    Pemain asal klub Juventus itu mencari sesuatu untuk mengelap tangannya. Tepat di belakangnya ada sejumlah jurnalis foto yang bertugas dan McKennie tanpa basa-basi mengelap tangannya di rompi salah satu wartawan.

    2 dari 6 halaman

    Bikin Miris

    Aksi Weston McKennie mendapat tanggapan dari banyak orang terutama warganet yang menyaksikan tayangan video itu. Banyak yang menganggap perbuatan eks pemain Schalke itu memalukan, dan tidak sopan.

    Seperti akun Instagram @Annisabe_ yang menyebut Tindakan McKennie sangat tidak terpuji. “Sumpah kaget tadi pas nonton dia kek gitu, langsung ga respect,” tulisnya dalam video yang diunggah akun siorangdalam.

    Kemudian akun hanif57899 juga menulis hal yang sama, bahwa apa yang dilakukan McKennie sangat tidak patut dicontoh. “Miris sumpah, nggak ada sopan-sopannya,” tulisnya.

    Sementara akun instagram Weston McKennie langsung diserbu netizen setelah adanya kejadian tersebut. Tidak sedikit yang menyampaikan kekecewaan dan tidak respek terhadap apa yang dilakukan McKennie.

    3 dari 6 halaman

    Video Sikap Terpuji Weston McKennie

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by SOD (@siorangdalam)

    4 dari 6 halaman

    Amerika Serikat Raih Imbang Kedua

    Adalah tidak ada pemenang dalam laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris kontra Amerika Serikat di Al Bayt Stadium, Doha, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

    Dalam laga ini, Inggris tampil kesulitan dalam membongkar pertahanan tim Paman Sam. Meski ada sejumlah peluang, Harry Kane dkk. tak mampu menembus pertahanan kuat dari AS.

    Amerika Serikat justru tampil lebih percaya diri, terutama di paruh kedua. Christian Pulisic dan kolega banyak menekan dan mendapat peluang meski masih belum berhasil.

    Hasil ini membuat persaingan di Grup B Piala Dunia 2022 semakin sengit dan ketat. Inggris masih kukuh di urutan pertama dengan nilai empat. Disusul Iran yang mengemas tiga angka setelah menang atas Wales.

    Adapun Amerika Serikat ada di urutan ketiga dengan poin dua dan Wales di posisi buncit dengan satu angka.

    5 dari 6 halaman

    Persaingan Grup B Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer