Sukses


    Piala Dunia 2022: Fans Inggris Murka, Minta Gareth Southgate Dipecat Sebelum Lawan Wales!

    Bola.com, Doha - Media Inggris, Daily Star mengabarkan bahwa fans Timnas Inggris meminta pelatih Gareth Southgate untuk dipecat sebelum melawan Wales di Piala Dunia 2022.

    Daily Star merangkum kekecewaan para penggemar Inggris di media sosial yang kesal melihat Inggris diimbangi Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

    Inggris hanya bermain 0-0 melawan Amerika Serikat dalam matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

    "Seorang penggemar mencuit 'diimbangi Amerika Serikat itu memalukan. Southgate harus dipecat saat ini juga'," tulis Daily Star.

    2 dari 8 halaman

    Fans Inggris Bertanya

    Peluang Inggris untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 terbilang sangat besar karena Harry Maguire dkk. masih menjadi penguasa Grup B dengan empat poin dari dua partai.

    Dalam laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022, Inggris bakal menghadapi Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan pada 29 November 2022.

    "Apakah Southgate bisa dipecat di tengah turnamen?" ujar pendukung Inggris lainnya bertanya di media sosial yang dimuat Daily Star.

    3 dari 8 halaman

    Kecam Keputusan Southgate

    Selain itu, penggemar Inggris juga mengecam keputusan Southgate yang tidak memainkan Phil Foden dan Trent Alexander-Arnold demi memperkaya kreativitas permainan.

    "Setiap orang yang menonton pertandingan dapat melihat bahwa Foden harus masuk menggantikan Mason Mount kecuali Southgate," imbuh fans Inggris masih dikutip dari Daily Star.

    "Dia adalah alasan mengapa skuad Inggris yang berbakat ini tidak akan pernah memenangkan apa pun," jelasnya gondok terhadap Southgate.

    Sumber: Daily Star

    4 dari 8 halaman

    Unek-Unek Fans Inggris terhadap Southgate

    5 dari 8 halaman

    Pulangkan Southgate

    6 dari 8 halaman

    Pecat Southgate

    7 dari 8 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    8 dari 8 halaman

    Posisi Inggris di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer