Sukses


    Luis Milla Pede Spanyol Bisa Menjinakkan Jerman di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Bandung - Timnas Spanyol menghadapi Jerman dalam laga matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Duel tersebut juga dinantikan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

    Duel antara Spanyol dan Jerman di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit, terutama karena Jerman membutuhkan kemenangan dan tak mau lagi harus mengalami kekalahan setelah pada matchday pertama menyerah 1-2 dari Jepang.

    Sementara itu, Spanyol dalam situasi penuh percaya diri menghadapi pertandingan ini. Pasalnya mereka meraih kemenangan besar 7-0 atas Kosta Rika pada laga pertamanya.

    Namun, tim asuhan Luis Enrique itu diharapkan bisa tetap fokus untuk menghadapi Jerman dalam pertandingan kedua mereka di Piala Dunia 2022. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung yang juga berasal dari Spanyol, Luis Milla.

     

    2 dari 6 halaman

    Jerman Lawan yang Sulit, tapi...

    Menurut Luis Milla, Spanyol harus lebih fokus ketimbang ketika bersiap menghadapi laga pertama Piala Dunia 2022. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengingatkan bahwa Jerman adalah tim yang lebih sulit dihadapi jika dibandingkan dengan Kosta Rika.

    Tapi, pelatih Persib itu optimistis Spanyol tetap mampu meraih kemenangan atas Die Mannschaft dalam pertandignan tersebut.

    "Tentu akan lebih sulit dari Kosta Rika ketika Spanyol melawan Jerman. Namun, saya tetap yakin Spanyol akan menang atas Jerman dengan skor 2-1," jelas Luis Milla, Jumat (25/11/2022).

    3 dari 6 halaman

    Potensial Juara Piala Dunia 2022

    Terlebih lagi, performa tim Spanyol menurut Luis Milla sangat bagus dan memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022.

    "Ini tim yang dihuni pemain-pemain muda. Spanyol juga memiliki kekuatan yang besar. Kemudian banyak pemain yang bertalenta," ujar pelatih Persib asal Spanyol itu.

    "Memang masih agak sedikit kurang berpengalaman, tapi mereka memainkan sepak bola dengan sangat bagus dan mampu menunjukkan tenaga dan talentanya," lanjut Milla.

     

    4 dari 6 halaman

    Tak Hanya Jerman, Menang juga Saat Hadapi Jepang

    Luis Milla pun berharap Spanyol bisa kembali memenangkan pertandingan ketika menghadapi Jerman, seperti halnya ketika melawan Kosta Rika.

    Namun, tak hanya Jerman saja. Luis Milla juga berharap Spanyol bisa memenangkan pertandingan ketika menghadapi Jepang dalam laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022.

    "Saya berharap mereka bisa kembali memenangkan pertandingan ketika menghadapi Jerman dan Jepang, dan memperlihatkan level permainan yang sama," tegasnya.

    5 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup E Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer