Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Melihat Keindahan Gurun Sealine, Opsi Wisata Qatar di Tengah Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Vlog Bola kali ini akan menjelajah Gurun Sealine yang berada di Qatar. Gurun Sealine menjadi satu di antara destinasi yang bisa dijelajahi penonton untuk mendapatkan sisi lain di Piala Dunia 2022.

    Jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria berkesempatan untuk menjelajahi Gurun Sealine bersama beberapa WNI dan komunitas bernama Indonesi Dune Riders.

    Gurun ini terletak di wilayah pesisir tenggara Qatar yang lautnya berbatasan langsung dengan Uni Emirat Arab. Kami menempuh perjalanan sekitar satu jam menggunakan mobil dari pusat kota Doha.

    Area dekat pantai Sealine sangat cocok untuk menjelajahi gurun ini melalui dune bashing. Wisatawan bisa memacu adrenalin dengan melakukan petualangan di bukit pasir gurun ini.

    Meski hanya terlihat hamparan pasir yang luas, namun jangan diragukan masalah koneksi internet di sana. Disekitar gurun terdapat pemancar yang membuat koneksi semakin lancar. Ketika kami mengirim gambar dengan kualitas 4K dan 60 FPS berdurasi 1 menit, itu tidak menjadi masalah dan lancar-lancar saja.

    Vlog Bola kali ini akan berbagi cerita mengenai Gurun Sealine yang berada di wilayah pesisir tenggara Qatar. Ini bisa menjadi opsi wisata lain di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer