Sukses


    Fix No Debat, Juventus Jadi Klub Serie A Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah memasuki matchday kedua. Empat grup telah memainkan pertandingan kedua dan membuat persaingan semakin sengit.

    Tuan rumah Qatar mendapat hasil buruk dengan menjadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022. Adapun Prancis menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    Beberapa kontestan dari Grup A sampai D masih dalam persaingan merebut tiket ke fase gugur. Termasuk tim favorit Argentina yang baru saja meraih kemenangan pertamanya setelah menang atas Meksiko.

    Berbicara Piala Dunia 2022 ada hubungannya dengan kompetisi Liga Italia atau Serie A lho. Timnas Italia boleh saja absen di Qatar, namun ada banyak pemain dari klub-klub Serie A yang masih bisa ikut bersaing di Piala Dunia 2022.

    Juventus tercatat menjadi tim Serie A dengan penyumbang pemain terbanyak di Piala Dunia 2022. Diikuti oleh duo Milan. Yuk simak daftarnya.

    2 dari 6 halaman

    Wakil dari Atalanta, Lazio, dan AS Roma

    Lazio mengirimkan dua pemainnya untuk tampil di pentas Piala Dunia 2022 Qatar. Keduanya adalah Matias Vecino yang membela Uruguay dan Sergej-Milinkovic Savic di Timnas Serbia.

    Atalanta boleh bangga dengan menyumbang empat pemainnya di Qatar. Keempatnya antara lain; Joakim Maehle (Denmark), Mario Pasalic Kroasia, serta duo pemain Belanda Marten de Roon dan Teun Koopmeiners.

    AS Roma juga mengirimkan empat pemain di Piala Dunia 2022. Mereka antara lain; Rui Patricio (Portugal), Matias Vina (Uruguay), Nicola Zalewski, dan striker Argentina Paulo Dybala.

    3 dari 6 halaman

    Pemuncak Klasemen Kirim 4 Pemain

    Napoli tak mau kalah dalam mengirimkan pemainnya untuk tampil di Piala Dunia 2022. Napoli merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A bahkan belum pernah menelan kekalahan.

    Napoli memiliki lima pemain yang tampil di putaran final Piala Dunia 2022. Kelima pemain itu antara lain; Kim Min-jae yang mengawal pertahanan Korea Selatan. Matias Olivera di Timnas Uruguay, gelandang Kamerun André-Frank Zambo Anguissa, gelandang Polandia Piotr Zielinksi, dan penyerang Meksiko Hirving Lozano.

    4 dari 6 halaman

    Wakil dari Duo Milan

    Dua tim raksasa Inter Milan dan AC Milan juga mengirimkan pemain-pemainnya ke panggung Piala Dunia 2022. Inter Milan punya enam pemain yakni Andre Onana (Kamerun), Denzel Dumfries (Belanda), Marcelo Brozovic (Kroasia), Lautaro Martinez (Argentina), Romelu Lukaku, Stefan De Vrij (Belanda).

    Sementara tim tetangga AC Milan lebih banyak dari Nerazzurri dalam jumlah pemain yang terbang ke Qatar. Tujuh pemain Rossoneri yang tampil di Piala Dunia 2022 antara lain; Theo Hernandez (Prancis), Olivier Giroud (Prancis), Sergino Dest (Amerika Serikat), Simon Kjaer (Denmark), Fode Ballo-Toure (Senegal), Rafael Leao (Portugal), dan Charles De Ketelaere (Belgia).

    5 dari 6 halaman

    11 Pemain dari Juventus

    Inilah tim Serie A yang terbanyak mengirimkan pemainnya ke ajang Piala Dunia 2022. Tak tanggung-tanggung, 11 pemain Juventus tampil di Piala Dunia Qatar, meski Italia harus absen.

    Mereka antara lain; Wojciech Szczęsny (Polandia), Gleison Bremer (Brasil), Danilo (Brasil), Alex Sandro (Brasil), Leandro Paredes (Argentina), Angel Di Maria (Argentina), Adrien Rabiot (Prancis), Arkadiusz Milik (Polandia), Weston McKennie (Amerika Serikat), serta dua penggawa Serbia Filip Kostic dan Dusan Vlahovic.

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer