Sukses


    Spanyol Imbang Kontra Jerman di Piala Dunia 2022, Luis Enrique: Enggak Apa-Apa, Kami Masih Puncaki Klasemen Grup E Kok!

    Bola.com, Al Khor - Pelatih Spanyol, Luis Enrique memberikan tanggapan setelah timnya bermain imbang kontra Jerman pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Diketahui Spanyol ditahan imbang Jerman 1-1 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

    Timnas Spanyol sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Morata di menit ke-62. Bomber Atletico Madrid itu menggetarkan jala gawang Jerman menyambut umpan silang Jordi Alba.

    Namun gawang Spanyol yang dikawal Unai Simon bobol tujuh menit menjelang waktu normal berakhir. Niclas Fullkrug mengoyak gawang Spanyol menyambut umpan Jamal Musiala.

    Hasil ini membuat persaingan di Grup E semakin sengit. Timnas Spanyol masih berada di posisi pertama dengan nilai empat, sementara Jerman masih berada di posisi juru kunci dengan nilai satu.

    2 dari 6 halaman

    Masih Pimpin Grup E

    Usai pertandingan Spanyol melawan Jerman di Al Bayt Stadium, Luis Enrique mengaku tidak kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 wajib diraih Spanyol pada pertandingan terakhir Grup E.

    "Kami adalah pemimpin (Grup E). Keyakinan maksimal pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami melakukannya,” beber Luis Enrique dilansir dari Marca.

    3 dari 6 halaman

    Puas

    Luis Enrique juga tetap merasa puas dengan sikap yang ditunjukan oleh para pemainnya di atas lapangan. Ia menyebut timnya selalu punya rasa lapar kemenangan, terbukti dengan mendominasi permainan atas Jerman.

    "Saya suka dengan sikap yang kami miliki serta keinginan untuk memenangkan laga,” tambah eks pelatih AS Roma dan Barcelona itu.

    4 dari 6 halaman

    Fokus di Laga Terakhir

    Spanyol akan melakoni pertandingan pamungkasnya di Grup E Piala Dunia 2022 melawan Jepang. Pertandingan akan dimainkan di Khalifa International Stadium, Jumat (2/12/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

    Luis Enrique meminta skuadnya untuk fokus untuk meladeni pertandingan terakhir di Grup E dan memastikan langkahnya lolos ke babak 16 besar.

    “Kami akan bersiap pertandingan terakhir tanpa berspekulasi dan kami akan menang dan menjadi yang pertama di grup,” imbuh Enrique.

    Sumber: Marca

    5 dari 6 halaman

    Intip Klasemen Grup E Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer