Sukses


    Dani Alves Tak Mau Akui Kehebatan Kylian Mbappe, Masih di Bawah Messi dan Neymar

    Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Brasil, Dani Alves, menyebut Kylian Mbappe masih jauh dari Lionel Messi dan Neymar.

    Alves melakukan wawancara dengan La Gazzetta dello Sport. Pada wawancara itu, Alves berbicara tentang mantan klubnya, yakni Paris Saint-Germain.

    Alves memberikan komentar tentang trisula penyerang terkenal PSG yakni Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar. Dalam wawancara itu, Alves mengakui kehebatan luar biasa bersama Messi dan Neymar.

    Alves, Lionel Messi dan Neymar telah lama bersama di Barcelona. Namun, bek kanan ini belum mau mengakui kehebatan dari Kylian Mbappe.

     

    2 dari 6 halaman

    Fenomenal Sih, tapi..

    Tapi, Alves mengakui Mbappe adalah fenomena, tapi belum bisa selevel Lionel Messi dan Neymar.

    "Mbappe adalah fenomena yang belum mengerti bahwa mereka yang bermain dengannya dalam serangan adalah fenomena yang lebih besar darinya," ujarnya. Alves sebenarnya tidak meragukan kualitas Alves.

    Lalu apa yang menyebabkan Alves begitu mengkritisi Mbappe dan apakah pemain Perancis itu masih di bawah Neymar dan Messi? Langsung kita simak ceritanya.

    3 dari 6 halaman

    Mbappe di Bawah Neymar dan Messi

     

    Alves menekankan bahwa Mbappe masih berada di bawah pemain Argentina Lionel Messi dan Brasil Neymar. "Neymar dan Messi unik," kata Alves.

    "Messi dan Neymar melakukan hal-hal yang tidak dilihat atau dilakukan orang lain. Seorang pemain hebat harus selalu tahu dan memahami dengan siapa dia bermain, rekan tim Anda memperkaya kualitas anda," kata Alves.

     

    4 dari 6 halaman

    Mengetahui Karakter Mbappe

    Dani Alves tahu apa yang dia bicarakan terkait tiga pemain menyerang PSG saat ini. Pasalnya ia berbagi ruang ganti dengan ketiganya.

    "Anda harus pintar untuk memanfaatkan potensi Neymar dan Messi, mereka adalah dua jenius dan mampu memberikan sentuhan yang baik. Jika saya bermain dengan Leo, saya akan memberikan bola kepadanya, begitu juga dengan Ney," kata Alves.

     

    5 dari 6 halaman

    Saran untuk Mbappe

    Saat mengakhiri wawancara, pemain berusia 39 tahun itu menyampaikan nasehat untuk Mbappe saat bermain bersama Messi dan Neymar. "Jika Mbappe memberikan bola kepada Messi dan Neymar, dia bisa mencetak 150 gol," kata Alves.

    Dani Alves adalah pemain dengan trofi terbanyak dalam sejarah sepak bola dengan 43 gelar. Pada usia 39 tahun dia masih lapar untuk menang lebih banyak.

    Sumber: Marca

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer