Sukses


    Kiper Inter Milan Mendadak Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Waduh Kenapa?

    Bola.com, Doha - Andre Onana tidak akan membela Timnas Kamerun untuk melawan Serbia di Piala Dunia 2022. Kiper Inter Milan itu ditendang dari skuad. Waduh kenapa?

    Kamerun bakal menghadapi Serbia dalam partai kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Al Wakrah pada Senin (28/11/2022) sore WIB.

    The Hindu yang mengutip AFP mengabarkan bahwa Andre Onana dicoret dari Kamerun di Piala Dunia 2022 karena perkara indisipliner.

    Andre Onana adalah kiper utama Timnas Kamerun ketika takluk 0-1 dari Swiss dalam laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 pada 24 November 2022.

    2 dari 6 halaman

    Kabar dari Fabrizio Romano

    Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan penyebab Andre Onana dikeluarkan dari Kamerun di Piala Dunia 2022 karena karakteristik permainan.

    Pelatih Kamerun, Rigobert Song disebutkan meminta Andre Onana untuk mengubah gaya bermainnya. Namun, mantan kiper Ajax Amsterdam itu ngotot untuk mempertahankan gaya "tradisional."

    "Andre Onana tidak mempunyai niat untuk mengubah gayanya. Situasi lalu menegang dan akibatnya dia dikeluarkan dari Kamerun," tulis Fabrizio Romano di Twitternya, @FabrizioRomano, Senin (28/11/2022).

    3 dari 6 halaman

    Absen Sepanjang Piala Dunia 2022

    Setelah Andre Onana out dari Kamerun, Rigobert Song memilih untuk memainkan Devis Epassy sebagai penjaga gawang utama melawan Serbia.

    Namun, tidak disebutkan apakah Andre Onana bakal diasingkan dari Kamerun saat berhadapan dengan Serbia saja atau selama Piala Dunia 2022.

    Andre Onana telah 35 kali bermain untuk Kamerun sejak 2016. Adik dari mantan pemain asing Liga Indonesia, Nana Onana itu mencatatkan 14 kali clean sheet.

    Sumber: The Hindu, Fabrizio Romano

    4 dari 6 halaman

    Unggahan Fabrizio Romano

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Kamerun di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer