Sukses


    Piala Dunia 2022: Lewat Depan Muka, Granit Xhaka Bakal Tebas 2 Bintang Arsenal di Timnas Brasil... Berani?

    Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Swiss, Granit Xhaka, menebar psywar untuk dua pemain Timnas Brasil, yakni: Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus. Meskipun sama-sama bermain di Arsenal, Xhaka siap menerjang keduanya jika membahayakan gawang Swiss.

    Swiss akan berjumpa Brasil pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022). Laga Brasil vs Swiss akan dimainkan di Stadion 974 mulai pukul 23.00 WIB, siaran langsung di SCTV.

    Swiss dan Brasil sama-sama meraih tiga poin usai menang pada matchday pertama. Swiss menang dengan skor 1-0 atas Kamerun. Sedangkan, Brasil menggulung Serbia dua gol tanpa balas dari brace Richarlison.

    Laga Brasil kontra Swiss akan menjadi ajang 'reuni' bagi beberapa pemain dari tim yang sama. Salah satunya adalah reuni penggawa Arsenal. Ada tiga pemain yang bakal saling jegal.

    2 dari 6 halaman

    Rekan Jadi Lawan

    Tiga pemain Arsenal yang akan berjumpa pada duel Brasil kontra Swiss adalah Granit Xhaka, Martinelli, dan Gabriel Jesus. Xhaka mengaku sering bicara dengan Jesus dan Martinelli soal pertemuan di Piala Dunia. Ancaman pun diberikan Xhaka pada dua rekannya.

    "Setelah kami datang ke Piala Dunia, kami bercanda soal ini. Selalu menyenangkan jika rekan Anda menjadi lawan. Tetapi, kami pemain sepak bola profesional dan itu akan berlaku selama 90 menit," ujar Xhaka dikutip dari Metro.

    "Saya bilang pada Martinelli dan Gabriel Jesus jika mereka berlari satu lawan satu dengan kiper kami, saya akan sikat kalian!" tegas Xhaka.

    3 dari 6 halaman

    Keras

    Xhaka sedikit bercanda dengan ucapan tersebut. Namun, dia tidak akan ragu untuk benar-benar melakukannya. "Tentu saja, mereka khawatir. Mereka mengenal saya. Jika saya sikat mereka, itu akan menjadi sesuatu yang sangat, sangat keras," tegas Xhaka.

    Terlepas dari potensi duel yang mungkin akan terjadi, Xhaka sangat menghormati Jesus dan Martinelli. Arsenal saat ini ada di puncak klasemen Premier League. Di atas juara bertahan Man City yang jauh lebih diunggulkan banyak pengamat. Kedua pemain ini berkontribusi besar pada performa kinclong The Gunners.

    Secara khusus, Xhaka senang dengan kedatangan Jesus ke Arsenal karena telah memberikan banyak hal positif bagi kemajuan klub musim 2022/2023 ini.

    4 dari 6 halaman

    Puji Gabriel Jesus

    "Tentu saja ketika Anda melihatnya setiap hari, dia membuat perbedaan besar. Sosok yang sukar dipercaya. Pertama-tama dia adalah orang yang menyenangkan, sangat rendah hati, dan kualitas yang dia punya tidak dapat dipercaya," puji Xhaka.

    "Tentu saja, bersama Man City, dia bermain dan kadang tidak bermain, Anda tidak mendapatkan ritme, tetapi Anda dapat melihat bersama kami dia membuat perbedaan, dan itulah mengapa kami berada di tempat kami saat ini," tutup Xhaka.

    Sumber asli: Metro

    Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 28/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Persaingan Grup Brasil dan Swiss

    Video Populer

    Foto Populer