Sukses


    Bantu Brasil Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Casemiro Disanjung Setinggi Langit oleh Neymar

    Bola.com, Ras Abu Aboud- Penyerang Timnas Brasil, Neymar, memberikan pujian setinggi langit pada Casemiro. Neymar tak ragu menyebut rekan setimnya itu sebagai gelandang terbaik di dunia.

    Pujian itu diberikan Neymar setelah Casemiro mencetak gol Timnas Brasil ke gawang Swiss pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (29/11/2022) dini hari WIB. Casemiro melepaskan tendangan roket yang gagal diantisipasi kiper Swiss kawalan Yann Sommer.

    Gol itu membantu Timnas Brasil menang 1-0 atas Swiss. Berkat kemenangan tersebut, Tim Samba lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    "Casemiro telah menjadi gelandang terbaik di dunia sejak lama," kata Neymar di akun Twitter-nya.

    2 dari 5 halaman

    Tite Sependapat

    Pelatih Timnas Brasil, Tite, sependapat dengan Neymar mengenai Casemiro. Menurut Tite, Casemiro memang layak dinobatkan sebagai gelandang terbaik di dunia.

    "Saya biasanya tidak berkomentar mengenai opini, akan tetapi, saya akan membiarkan diri saya melakukan itu hari ini. Saya sependapat dengan Neymar," ucap Tite seperti dikutip The Mirror.

    "Ini merupakan pertandingan pertama kami tanpa Neymar. Tim telah memilih siapa yang jadi bintangnya dan hari ini Casemiro yang menjadi man of the match," tegas Tite.

    3 dari 5 halaman

    Pilih Merendah

    Casemiro memilih merendah terkait pujian yang diberikan Neymar dan Tite. Menurut Casemiro, kemenangan Timnas Brasil berkat usaha dan kerja keras dari semua pemain.

    "Terlepas dari golnya, itu untuk membantu tim. Kita semua menang bersama dan kalah secara bersama-sama pula," tegas Casemiro.

    "Saya memang mendapatkan man of the match, akan tetapi kami adalah tim. Tujuan pertama saya adalah mendukung para pemain di belakang dan mencoba memadamkan serangan," ucap Casemiro.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup G

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer