Sukses


    Wales Janjikan Kejutan pada Laga Penutup Penyisihan Piala Dunia 2022, Gareth Bale Tebar Ancaman untuk Inggris

    Bola.com, Al Rayyan - Penyerang Wales, Gareth Bale, menyambut antusias duel pamungkas Grup B Piala Dunia 2022 melawan Timnas Inggris di Ahmed bin Ali Stadium, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Bale menyebut timnya siap memberikan kejutan dalam laga itu.

    Pertandingan melawan Timnas Inggris menjadi kesempatan terakhir buat Wales untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Syaratnya adalah, Wales wajib meraih kemenangan dengan skor besar melawan The Three Lions.

    Kemudian Wales berharap Iran bermain imbang melawan Amerika Serikat. Bale menyebut tidak ada yang mustahil dengan peluang timnya karena Piala Dunia 2022 sudah menyajikan begitu banyak kejutan.

    "Sudah ada beberapa kejutan di turnamen ini dan tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan yang sama," kata Gareth Bale seperti dikutip The Guardian.

    2 dari 5 halaman

    Ada Peluang

    Gareth Bale menyebut Wales masih punya peluang menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mengalahkan Timnas Inggris pun bukan sesuatu yang mustahil karena mereka sudah berbenah untuk bisa meraih hasil maksimal.

    "Setiap orang memiliki kelemahan. Kami telah melakukan pekerjaan rumah dan mengadakan pertemuan. Saya yakin mereka juga melakukan hal yang sama," ucap Bale.

    Timnas Inggris terlalu digdaya atas Wales. Statistik mencatat, Inggris sukses meraih 68 kemenangan, Wales meraih 14 kemenangan, dan 21 laga berakhir imbang.

    3 dari 5 halaman

    Favorit Juara

    Gareth Bale pun tak ragu menyebut Timnas Inggris sebagai favorit juara di Piala Dunia 2022. Itu diakuinya dengan melihat kualitas pemain yang dimiliki pasukan Gareth Southgate.

    "Kami tahu betapa sulitnya laga nanti. Inggris adalah tim yang sangat bagus. Mereka adalah salah satu dari favorit untuk memenangi turnamen," ujar Bale.

    "Kami tidak berangan-angan ini akan sulit. Kami akan memberikan segalanya seperti yang selalu kami lakukan," jelas Bale.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer