Sukses


    Tantang Wales di Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Masih Andalkan Harry Kane yang Tengah Mandul Gol

    Bola.com, Al Rayyan - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, menegaskan timnya masih akan mengandalkan Harry Kane saat menghadapi Wales pada laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Kane disebut dalam kondisi bugar dan siap tampil.

    Harry Kane sempat mengalami cedera pada bagian kakinya saat membela Timnas Inggris melawan Iran. Namun, Kane tetap dimainkan saat menghadapi Amerika Serikat pada laga terakhir.

    Manajer Gareth Southgate menyebut Kane dalam kondisi sehat saat ini. Kane pun diharapkan bisa memberikan penampilan maksimal di lini depan Timnas Inggris.

    "Dengan Harry Kane, jelas kami akan memilih tim yang kami yakini bisa memenangi pertandingan. Itu adalah prioritas kami seperti biasa," kata Gareth Southgate seperti dikutip AP.

    Timnas Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan empat poin. Skuad The Three Lions cukup mengincar hasil imbang melawan Wales untuk menembus babak 16 besar.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Berlatih Normal

    Manajer Gareth Southgate sempat diberi saran oleh Wayne Rooney agar mencadangkan Harry Kane dalam laga melawan Wales. Penyebabnya adalah kapten Timnas Inggris itu terlihat kelelahan saat menghadapi Amerika Serikat.

    Namun, Southgate menyebut Harry Kane sudah dalam kondisi terbaiknya. Itu terlihat dalam sesi latihan terakhir Timnas Inggris jelang lawan Wales.

    "Dia baik-baik saja dari benturan yang dialaminya. Dia kini sudah berlatih dengan normal," tegas Southgate.

    3 dari 5 halaman

    Isyaratkan Rotasi

    Manajer Gareth Southgate juga tak menutup peluang rotasi pemain Timnas Inggris. Namun, Southgate mengaku tetap memilih pemain yang bisa memberikan kemenangan untuk timnya.

    "Kami memiliki keseimbangan antara kesegaran dan stabilitas. Itu adalah keputusan yang selalu digunakan ketika Anda memilih tim," ucap Southgate.

    "Kami memiliki kesempatan untuk menjadi juara grup dengan hasil positif. Ada banyak yang istirahat dari kedua tim. Namun, kami akan memilih tim yang dipercaya bisa memenangi laga," tegas Southgate.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer