Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Musik Angklung Indonesia Menyedot Perhatian Ratusan Orang di Qatar

    Bola.com, Doha - Musik angklung asal Indonesia ternyata bisa menyedot perhatian ratusan orang di Qatar. Tepatnya, lokasinya di kawasan Cultural Village, Katara, Doha, saat berlangsungnya Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal menarik tersebut yang disaksikan langsung oleh jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria.

    Salah satu penampil angklung di Katara yaitu kelompok seniman asal Jawa Barat, Saung Angklung Udjo. Sejak dimulai pada pukul 19:00, Angklung Udjo langsung menyedot perhatian ratusan turis yang ada di Katara.

    Senin (28/11/22) malam hari waktu setempat menjadi malam puncak penampilan Angklung Udjo di Qatar. Saung Angklung Udjo sudah tampil di Katara sejak 18 November 2022.

    Saung Angklung Udjo tampil juga mengiringi lagu yang beragam genre mulai dari daerah, rock, pop, hingga dangdut. Penampilan mereka semakin menarik dengan adanya penari dan ada yang bernyanyi.

    Ketika mereka tampil, tampak sejumlah orang berjoget bersama ketika lagu "Kopi Dangdut" dibawakan. Mereka yang berjoget juga hadir dari beberapa negara, tidak hanya yang dari WNI (warga negara Indonesia).

    Penampilan terakhir dari Saung Udjo di Qatar tersebut dihadiri langsung oleh Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hassan. Ridwan terlihat datang didampingi oleh politisi Fadli Zon.

    Bagaimana penampilan musik angklung di Qatar yang bisa menarik perhatian ratusan orang di Katara? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan peliputan langsung dari Qatar untuk Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer