Sukses


    Hadapi Inggris di Piala Dunia 2022, Wales Berniat Cadangkan Gareth Bale dan Aaron Ramsey?

    Bola.com, Al-Rayyan - Timnas Wales berpeluang melakukan rotasi pada laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2022 melawan Timnas Inggris, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Rotasi tersebut memungkinkan menimpa siapa pun, termasuk Gareth Bale dan Aaron Ramsey.

    Performa Bale dan Ramsey mendapat kritikan karena tidak dianggap maksimal dalam dua laga Wales di Piala Dunia 2022. Pelatih Wales, Rob Page, belum bisa memastikan apakah keduanya tersedia untuk duel melawan Timnas Inggris.

    "Itu pertanyaan besar buat semua orang untuk bermain kembali setelah empat hari bertanding. Saya akan memilih tim yang kompetitif untuk melawan Inggris apakah dengan atau tanpa Gareth Bale dan Aaron Ramsey," kata Rob Page seperti dikutip Sky Sports.

    Duel melawan Timnas Inggris akan krusial buat Wales. Kemenangan menjadi harga mati demi meraih tiket ke-16 besar Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Tetap Punya Peran

    Pelatih Timnas Wales, Rob Page, menyebut, peran Gareth Bale dan Aaron Ramsey tetap berguna meski tidak menjadi starter. Jadi, keduanya tidak layak bila mendapatkan kritikan secara langsung.

    "Jika mereka tidak menjadi starter, mereka bisa membuat dampak di bangku cadangan. Apakah mereka masuk sebagai starter atau belakangan, kita semua mendapatkan kritikan dan sudah sepatutnya," tegas Rob Page.

    "Kami ingin memberikan suporter sebuah penampilan yang bisa dibanggakan," tegasnya.

    3 dari 5 halaman

    Tampil Buruk

    Timnas Wales tampil buruk di Piala Dunia 2022. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Wales menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang. 

    Hasil tersebut membuat Wales kini berada di dasar Grup B dengan nilai satu. Mereka tertinggal tiga poin dari Inggris yang berada di posisi teratas, dan dua angka atas Iran di peringkat kedua. 

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup B

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer