Sukses


    Reaksi Pemain Ekuador Setelah Tersingkir dari Piala Dunia 2022 Secara Menyakitkan: Tutup Muka, Nangis, Ambruk

    Bola.com, Doha - Timnas Ekuador tersingkir dari Piala Dunia 2022 secara menyakitkan. Hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tiket ke babak 16 besar, tim berjulukan La Tricolor itu justru menelan kekalahan.

    Ekuador takluk 1-2 dari Senegal dalam partai terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Selasa (29/11/2022) malam WIB.

    Ekuador hanya mampu membalas dua gol Senegal melalui Ismaila Sarr pada menit ke-44 dan Kalidou Koulibaly menit ke-70 lewat Moises Caicedo menit ke-67.

    Ketika wasit Clement Turpin meniup peluit panjang pada menit ke-90+7, para pemain Senegal seolah tidak percaya. Enner Valencia dkk. menutup muka, menangis, hingga ambruk.

    2 dari 6 halaman

    Kiper Ekuador Menangis di Pelukan Bek Senegal

    Kiper Ekuador, Hernan Ismael Galindez bahkan menangis di pelukan kapten Senegal, Kalidou Koulibaly. Momen itu terekam dalam dokumentasi Associated Press (AP).

    Padahal, Ekuador memulai Piala Dunia 2022 dengan meyakinkan. La Tricolor mampu mengalahkan Qatar 2-0 dalam matchday pertama Grup A pada 20 November 2022.

    3 dari 6 halaman

    Ekuador Membuang Kesempatan Emas

    Ekuador juga berhasil mengimbangi Belanda 1-1 dalam partai kedua Grup A Piala Dunia 2022 pada 25 November 2022.

    Sebelum berhadapan dengan Senegal, Ekuador masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022. Sekarang, La Tricolor harus meratapi nasib turun ke posisi ketiga dan gagal lolos ke babak 16 besar.

    4 dari 6 halaman

    Kebangkitan Senegal

    Sebaliknya, Senegal mengawali Piala Dunia 2022 dengan buruk. Armada Aliou Cisse ini dibekap Belanda 0-2 sebelum menang 3-1 atas Qatar.

    Banyak pihak yang menganggap Senegal tidak mampu berbicara banyak di Piala Dunia 2022 tanpa Sadio Mane yang cedera. Namun, kenyataannya malah berbalik.

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Klasemen Akhir Grup A

    Video Populer

    Foto Populer