Sukses


    Wales Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Gareth Bale Menolak Pensiun

    Bola.com, Al Rayyan - Bintang Timnas Wales, Gareth Bale, menolak pensiun setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022. Menurut Bale, selama masih bisa dan diinginkan, maka ia akan terus bermain untuk skuad berjulukan The Dragons itu.

    Wales tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah takluk 0-3 dari Timnas Inggris pada laga pamungkas Grup B, Rabu (30/11/2022). Gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh Marcus Rashford (50', 68') dan Phil Foden (51'),

    "Saya akan terus melakukannya selama bisa dan selama saya diinginkan. Kami akan berkumpul lagi pada Maret," kata Gareth Bale seperti dikutip ESPN.

    Wales finis di dasar klasemen akhir Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 1 poin. Gareth Bale dkk. hanya bermain sekali imbang dan sisanya dua kali kalah selama di Qatar.

    2 dari 5 halaman

    Fokus Piala Eropa

    Gareth Bale menegaskan, Wales tak ingin larut dalam kekecewaan setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Wales akan langsung fokus ke Kualifikasi Piala Eropa 2024 yang akan digelar pada Maret tahun depan.

    Wales tergabung di Grup D bersama Kroasia, Armenia, Turki, dan Latvia. Bale berharap bisa turut membantu Wales dalam ajang tersebut.

    "Saya harap begitu ya," tegas Bale.

    3 dari 5 halaman

    Wakil Grup B

    Grup B Piala Dunia 2022 telah menyelesaikan semua pertandingan babak penyisihan. Hasilnya adalah Timnas Inggris keluar sebagai juara grup dengan raihan tujuh poin.

    Timnas Inggris didampingi Amerika Serikat sebagai runner-up Grup B. Amerika lolos ke babak 16 besar setelah mengemas lima poin.

    Pada babak selanjutnya, Inggris akan menghadapi Senegal (4/12/2022). Adapun Amerika mendapatkan tantangan berat dari Belanda (3/12/2022).

    4 dari 5 halaman

    Klasemen Akhir Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer