Sukses


    Deretan Selebritas Indonesia yang Mirip Bintang Piala Dunia 2022: Al Ghazali=Ronaldo, Setuju?

    Bola.com, Jakarta - Suporter sepak bola di seluruh penjuru bumi tentu sedang merayakan Piala Dunia 2022 Qatar. Sebagai cabang olahraga yang paling digemari di dunia, sudah pasti euforia pesta bola terakbar ini sampai menyebar ke mana-mana.

    Setiap tim dan pemain yang berlaga di ajang ini tentunya jadi sorotan. Prestasi mereka di lapangan dan kejadian-kejadian unik di luar pertandingan juga menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat di kalangan penggemar.

    Topik-topik kocak yang berasal dari Piala Dunia 2022 juga terus berdatangan dan jadi buah bibir warganet, salah satunya soal para pemain sepak bola yang wajahnya cukup mirip dengan beberapa selebritas Indonesia. Siapa saja sih mereka?

    2 dari 6 halaman

    Saaih Halilintar=Kylian Mbappe

    Kylian Mbappe disebut-sebut cukup mirip dengan influencer Indonesia, Saaih Halilintar. Kemiripan mereka kabarnya disebabkan model rambut yang sama.

    3 dari 6 halaman

    Nino Fernandez=Robert Lewandowski

    Pesepak bola Polandia, Robert Lewandowski, pun dibilang cukup mirip dengan aktor Tanah Air yang kebetulan berdarah Jerman dan Portugis, Nino Fernandez.

    4 dari 6 halaman

    Apoy Wali=Luka Modric

    Beberapa fans bola, menganggap pemain Kroasia yang membela klub Real Madrid, Luka Modric, cukup mirip dengan gitaris grup band Wali, Apoy. Gimana? Mirip nggak nih?

    5 dari 6 halaman

    Al Ghazali=Cristiano Ronaldo

    Tak sedikit warganet menyebut pentolan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mirip dengan putra musisi Indonesia, Al Ghazali. Al uniknya juga merupakan fans Ronaldo lho!

    Sumber asli: Berbagai sumber

    Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, Published 30/11/2022)

    6 dari 6 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer