Sukses


    Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Dapat Saingan

    Bola.com, Jakarta - Perburuan sepatu emas Piala Dunia 2022 semakin menarik. Sejauh ini, ada empat pemain yang berada di puncak daftar top skorer.

    Mereka adalah Kylian Mbappe, Marcus Rashford, Cody Gakpo, dan Enner Valencia. Namun, nama terakhir sudah tidak terlibat persaingan sepatu emas Piala Dunia 2022 karena negaranya sudah gugur.

    Mereka semuanya kini sama-sama mengoleksi empat gol. Namun, posisi ketiganya masih bisa berubah mengingat hanya berjarak satu gol dari 10 pemain yang ada di bawahnya.

    Apalagi, belum semua tim memainkan pertandingan terakhir pada penyisihan grup Piala Dunia 2022. Maka potensi keempat pemain tersebut tergeser sangat besar. Piala Dunia 2022 juga telah beberapa kali menghadirkan kejutan.

    2 dari 5 halaman

    Wajib Nambah

    Kylian Mbappe wajib menambah torehan gol di Piala Dunia 2022 pada laga pamungkas Grup D melawan Tunisia, Rabu (30/11/2022) malam WIB. Namun, tekad Mbappe menambah gol terhalang potensi rotasi di Timnas Prancis.

    Pelatih Didier Deschamps memberi kode bakal melakukan perombakan starter saat melawan Tunisia. Situasi itu bukan berarti Kylian Mbappe harus absen, melainkan bisa saja tampil dari bangku cadangan.

    Laga melawan Tunisia memang sudah tidak menentukan apapun buat Timnas Prancis. Namun, Les Bleus tentu ingin lolos ke-16 besar dengan predikat juara grup.

    3 dari 5 halaman

    Banyak yang Mengancam

    Banyak pemain yang mengancam posisi puncak top skorer sementara Piala Dunia 2022. Ada Lionel Messi yang akan melakoni duel hidup mati melawan Polandia.

    Selain itu, ada Alvaro Morata yang konsisten mencetak gol dalam dua laga terakhir penyisihan grup. Kemudian ada Bruno Fernandes yang mulai menemukan ketajamannya bersama Timnas Portugal.

    Penyerang muda Ghana, Mohammed Kudus, juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kudus mulai menunjukkan penampilan terbaiknya di lini depan Ghana.

    4 dari 5 halaman

    Papan Atas Top Skorer

    3 Gol

    Cody Gakpo (Belanda), Enner Valencia (Ekuador), Marcus Rashford (Inggris), Kylian Mbappe (Prancis)

    2 Gol

    Lionel Messi (Argentina), Richarlison (Brasil), Mohammed Kudus (Ghana), Bukayo Saka (Inggris), Mehdi Taremi (Iran), Cho Gue-sung (Korea Selatan), Andrej Kramaric (Kroasia), Bruno Fernandes (Portugal), Olivier Giroud (Prancis), Alvaro Morata dan Ferran Torres (Spanyol)

    *Cetak tebal masih berpartisipasi di Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer