Sukses


    Yakin Timnas Inggris Bersua Argentina atau Prancis ? Simak Jawabannya Petang Ini di Warung Bola Edisi Spesial Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pada rentang beberapa jam terakhir, Timnas Inggris menjadi bahan pembicaraan hangat. Pola percakapan di dunia maya terkait performa The Three Lions lebih padat dibanding keberhasilan Timnas Belanda.

    Pada laga akhir Grup B Piala Dunia 2022 dini hari tadi WIB, Timnas Inggris membabat tetangganya, Wales, dengan skor 3-0. Marcus Rashford menjadi pergunjingan panas setelah mencetak dua gol, disusul sumbangsih Phil Foden.

     

    2 dari 5 halaman

    Status Nasib

    Status juara grup membuat para pecinta Timnas Inggris mulai menggaungkan keberadaan tim kesayangan mereka sebagai nomine kuat juara Qatar 2022. Bukan tanpa alasan, karena pada babak 16 besar, Inggris menghadapi Senegal.

    Secara perhitungan di atas kertas, Senegal bukan lawan sepadan Inggris, terutama dari sisi kualitas pemain. Namun, apapun bisa terjadi, karena banyak momen mengejutkan sepanjang Piala Dunia 2022.

    Entah sekadar psywar atau memberi semangat, SkySports menurunkan prediksi perjalanan Timnas Inggris yang bisa mencapai babak final. Nah, satu di antara perkiraan tersebut adalah perjumpaan anak buah Gareth Southgate ini dengan Argentina atau Prancis di babak perempat final.

     

    3 dari 5 halaman

    Nasib Akhir

    Jemawa atau realita?. Nah, pembahasan tersebut akan menarik jika ditautkan dengan performa tim-tim lain yang masih berkutat di fase grup. Tak hanya Timnas Inggris yang jadi magnet, nasib Timnas Argentina, Uruguay, Jerman sampai Kroasia, juga masih punya misteri.

    Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja yang bakal tersaji di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022, yuk simak tayangan langsung interaktif Warung Bola melalui akun TikTok @bolacom dan @boladotnet.

    Program istimewa ini bakal berlangsung Rabu (30/11/2022) petang, mulai pukul 18.30 WIB. So, siapkan bahan diskusi kalian yak, kita ramaikan suasana sebelum deg-degan menjemput nanti malam dan malam-malam berikutnya.

    4 dari 5 halaman

    Persaingan Grup

    5 dari 5 halaman

    Laporan Istimewa

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer