Sukses


    Link Live Streaming Arab Saudi Vs Meksiko di Piala Dunia 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi akan menghadapi laga hidup mati kontra Timnas Meksiko pada matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. 

    Semua tim di grup ini masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, peluang Arab Saudi masih lebih baik daripada lawannya. Meksiko baru mengumpulkan satu poin hingga pertandingan kedua.

    Arab Saudi telah mengejutkan dunia dengan menumbangkan sang favorit juara Argentina 2-1 lewat gol-gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari pada laga pertama. Akan tetapi, Arab Saudi kemudian seolah dipaksa untuk kembali membumi oleh Polandia, yang mengalahkan mereka 0-2 di laga kedua.

    Sementara itu, Meksiko masih tanpa gol dan tanpa kemenangan. Diwarnai aksi penyelamatan penalti Robert Lewandowski oleh kiper Guillermo Ochoa, Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Polandia di laga pertama. Setelah itu, Raul Jimenez dan rekan-rekannya menjadi sasaran pelampiasan Argentina. Mereka kalah 0-2.

    Grup C saat ini dipimpin oleh Polandia dengan 4 poin, diikuti Argentina (3 poin), Arab Saudi (3 poin), dan Meksiko (1 poin).

    Jika menang, maka Arab Saudi akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Arab Saudi juga akan menjadi juara grup jika menang dan laga Polandia kontra Argentina berkesudahan imbang. Sementara itu, Meksiko wajib menang, tetapi juga harus berharap hasil pertandingan lainnya memihak mereka.

    2 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Kamis (1/12/2022)

    Arab Saudi Vs Meksiko 

    Kick-off: 02.00 WIB

    Link live streaming

    3 dari 3 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer