Sukses


    5 Klub Liga Inggris yang Berlomba-lomba Merekrut Mohammed Kudus, Liverpool Ngebet Banget

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Ghana, Mohammed Kudus, menyeruak sebagai salah satu bintang di Piala Dunia 2022. Peran pemain Ajax Amsterdam itu sangat vital bagi Ghana di Qatar.

    Mohamed Kudus, yang menjadi tumpuan Ghana, sempat membuat ketar-ketir Portugal, meski akhirnya wakil Afrika ini kalah 2-3 di laga perdana. Pada laga kedua, Ghana sukses menang 3-2 atas Korea Selatan dan Kudus mencetak dua gol.

    Imbasnya, Kudus semakin diincar klub-klub besar Eropa. Sebelum Piala Dunia 2022, Kudus juga sudah tampil memukau sejak bergabung dengan Ajax pada 2020

    Sang gelandang tampil konsisten dan bahkan kerap mencetak gol bagi klub Liga Belanda itu. Namanya melambung saat menjebol gawang Liverpool di Liga Champions musim ini.

    Lalu klub mana saja yang tertarik untuk mendatangkan gelandang Ghana, Mohammed Kudus, yang tampil apik di Piala Dunia 2022? Kita simak daftarnya dan prediksi klub yang bakal mendapatkan jasanya.

     

    2 dari 6 halaman

    Everton Paling Serius

    Klub Premier League, Everton, sudah berniat mendatangkan Kudus pada awal musim ini. Namun tawaran 15 juta euro dari Everton ditolak oleh Ajax Amsterdam.

    Ajax punya alasan kuat menolak pendekatan Liverpool. Selain tawaran Everton dinilai terlalu murah, Ajax juga sudah kehilangan banyak pemain pada musim panas 2022. 

    PSV sudah kehilangan Lisandro Martinez hingga Antony yang merapat ke Manchester United, kemudian Andre Onana ke Inter Milan.

     

    3 dari 6 halaman

    Liverpool Terpukau

    Tetangga Everton, yakni Liverpool, juga berniat mendatangkan Kudus. The Reds memasang radarnya setelah sang pemain membobol gawang mereka di Anfield saat Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini.

    Jurgen Klopp mengaku tertarik dengan gaya permainan Mohammed Kudus yang dianggap cocok bagi The Reds. Kudus bisa memainkan tiga posisi di lini tengah dengan kemampuan yang sama baiknya.

     

    4 dari 6 halaman

    Klub Lainnya di Liga Inggris

    Tidak hanya Everton dan Liverpool, tiga klub lain Liga Inggris juga tertarik memboyong pemain Ghana ini. Ketiga klub itu yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

    Tentunya kelima klub Premier League ini masih menunggu situasi terakhir Kudus di Piala Dunia 2022. Jika dia makin bersinar, harganya bakal melonjak drastis dari nilai pasarnya saat ini.

     

    5 dari 6 halaman

    Peminat dari Klub Luar Inggris

    Tidak hanya lima klub Premier League yang tertarik mendatangkan Kudus, tetapi juga klub di luar Inggris. Ada Borussia Dortmund, PSG, Lyon, Napoli dan Atletico Madrid, yang memiliki niat yang sama.

    Meski demikian, beredar kabar Ajax bersikeras tidak ingin terburu-buru kehilangan Kudus. Namun, Ajax tidak akan menolak jika harga yang ditawarkan nilainya sangat fantastis.

    Sumber: 90min

    6 dari 6 halaman

    Simak Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer