Sukses


    Case Closed: Canelo Alvarez Minta Maaf kepada Lionel Messi terkait Insiden Jersey Timnas Meksiko di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Petinju Meksiko, Canelo Alvarez, meminta maaf kepada Lionel Messi dan masyarakat Argentina akibat ulahnya di media sosial. Alvarez mengaku terbawa emosi setelah melihat jersey Timnas Meksiko tergeletak di lantai.

    Permintaan maaf Alvarez kepada Lionel Messi disampaikan melalui akun media sosial Twitter, @Canelo, setelah perdebatan sengit dengan warganet.

    "Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya miliki untuk negara saya," tulisnya di platform media sosialnya.

    "Saya membuat komentar yang tidak pada tempatnya, jadi saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina."

    "Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan kali ini saya."

    "Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," pungkas Alvarez.

    Insiden Canelo Alvarez yang marah besar hingga berujar ingin menghajar Lionel Messi menjadi pembicaraan panas seusai laga Argentina versus Meksiko di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 (27/11/2022).

    2 dari 4 halaman

    Pembelaan Messi

    Lionel Messi pun telah memberikan tanggapan terkait insiden jersey Timnas Meksiko. Menurut La Pulga, insiden tersebut merupakan suatu kesalahpahaman.

    "Itu adalah kesalahpahaman, siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya menghormati siapa pun," kata Messi di akun Twitter @AlbicelesteTalk

    "Saya tidak perlu meminta maaf karena saya menghormati orang Meksiko atau tim atau siapa pun," ucapnya.

     

    Sumber: Talksport

    3 dari 4 halaman

    Klasemen Akhir Grup C

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer