Sukses


    Piala Dunia 2022: Sabar Pak! Peluang Depan Gawang Gagal Berbuah Gol, Lukaku Tonjok Bench Sampai Pecah

    Bola.com, Jakarta - Emosi Romelu Lukaku memuncak. Ia melampiaskannya dengan menonjok kaca bench hingga pecah.

    Romelu Lukaku membuang sedikitnya empat peluang emas saat Belgia ditahan imbang Kroasia pada matchday 3 Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) malam dini hari. Akibatnya, The Red Devils gagal lolos ke 16 besar.

    Satu di antara peluang-peluang yang didapat Lukaku bahkan tercipta saat kondisinya tanpa pengawalan. Kaget dengan datangnya arah bola, striker Inter Milan itu gagal menyarangkan bola ke gawang Kroasia.

    Satu peluang lainnya tercipta tatkala tendangan kaki kanannya menerpa tiang gawang sebelah kiri. Romelu Lukaku, fans, dan para pemain Belgia seakan tak menyangka kesempatan emas itu terbuang sia-sia.

    Simak videonya di bawah ini ya!

    2 dari 5 halaman

    Tonjokan On Target

    Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial seperti di atas, tampak Romelu Lukaku begitu kesal karena Belgia harus angkat koper dari Piala Dunia 2022.

    Ia meluapkan amarahnya dengan menonjok kaca bench hingga pecah. Seorang staf nyaris tertimpa serpihan kaca.

    Belum diketahui apakah Lukaku bakal kena sanksi atas perbuatannya ini.

    3 dari 5 halaman

    Roberto Martinez Bangga

    Di sisi lain, pelatih Roberto Martinez tetap merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya di Piala Dunia 2022. Menurutnya, timnya sudah mmenampilan performa terbaiknya, terutama pada laga kontra Kroasia.

    "Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan di Piala Dunia. Kami tidak menjadi diri kami sendiri di pertandingan pertama, kami pantas kalah di pertandingan kedua."

    "Hari ini kami siap, kami menciptakan peluang dan hari ini tidak ada penyesalan. Kami tersingkir tetapi kami bisa pergi dengan kepala terangkat tinggi," katanya lagi.

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Tempati Posisi Tiga

    Video Populer

    Foto Populer