Sukses


    Mewahnya Mobil Kepolisian di Qatar: Gokil dari Bentley, Nissan Patrol sampai Audi Q7

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar. 

    Tidak berlebihan menyebut Qatar sebagai negara sultan. Banyak hal yang membuat kami terperangah selama meliput Piala Dunia 2022. 

    Salah satunya kemewahan mobil keamanan yang digunakan para polisi. Tidak main-main guys, jenis mobil yang digunakan bikin mata melotot. 

    Lebay? Enggak ah. Karena dipastikan jenis-jenis mobil keamanan ini tidak bisa ditemukan di negara kita tercinta, Indonesia. 

    Pantauan selama kami di sini, beberapa jenis mobil keamanan yang digunakan polisi adalah Audi Q7, Nissan Patrol, sampai Bentley sampai BMW X7.  

    2 dari 4 halaman

    Berapa Harganya?

    Kami pun penasaran berapa harga beberapa jenis mobil mewah milik kepolisian Qatar ini. Namun kami berselancar mencari harga mobil ini versi produksi massal atau yang belum dimodifikasi menjadi mobil kepolisan. 

    Untuk jenis Audi Q7 ada di angka 247 ribu QR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1 miliar. Lalu BMW X7 lebih mahal lagi yaitu 496 ribu QR.

    Buat Anda yang berkecimpung di dunia otomotif atau hobil mobil, tentu harga jenis mobil di atas versi Qatar lebih murah ketimbang di Indonesia. 

     

    3 dari 4 halaman

    Lebih Murah

    Ya menurut obrolan kami dengan WNI yang tinggal di Qatar, Fahmi, harga kendaraan di Qatar memang jauh lebih murah ketimbang Indonesia. 

    Beberapa harga bahkan hampir setengah lebih murah ketimbang Qatar. Salah satu penyebab hal ini lantaran tidak ada pajak yang dibebankan pemerintah Qatar. 

    "Contohnya mobil Mazda CX9, yang saya tahu di Indonesia harganya itu sekitar Rp900 jutaan. Kalau di Qatar itu 500-600 jutaan," kisah Fahmi. 

    Wow bedanya jauh banget guys. Jadi sudah tertarik belom nih beli kendaraan di Qatar? Tentunya kalian harus tinggal di sini dulu ya..

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer