Sukses


    Warganet Komentari Wajah Murung Kai Havertz Terima Trofi Man of The Match usai Jerman Out dari Piala Dunia 2022: Kasihan...

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman yang dimainkan di Al Bayt Stadium, Jumat dini hari WIB (2/12/2022) berlangsung sengit. Jerman meraih kemenangan atas negara di Amerika Tengah itu dengan skor 4-2.

    Empat gol Jerman dicetak oleh Serge Gnabry (10'), Kai Havertz (73', 85'), dan Niclas Fullkrug (89'). Sedangkan dua gol Kosta Rika lahir melalui aksi Yeltsin Tejeda (58') dan Juan Pablo Vargas (70').

    Di balik kemenangan Jerman atas Kosta Rika, satu di antara pemain Der Panzer berhasil terpilih jadi Man of The Match. Dia adalah Kai Havertz. Bintang Chelsea itu mencetak dua gol untuk membawa Jerman bangkit dari ketertinggalan 1-2 kontra Kosta Rika.

    Namun, dua gol Kai Havertz dan kemenangan Der Panzer tidak berarti lagi setelah Jepang mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di laga lain Grup E.

    Jerman harus menelan pil pahit karena gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Manuel Neuer dkk. hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup E dengan perolehan empat poin.

    Hasil tersebut tentu sangat menyakitkan bagi Jerman, khususnya Kai Havertz. Terlihat jelas wajah murung pemain berusia 23 tahun itu saat menerima trofi Man of The Match di akhir laga.

    Wajah pilu itu mengundang beragam reaksi warganet. Berikut ini beragam reaksi warganet di Twitter yang mengomentari wajah murung Kai Havertz saat terima trofi Man of The Match laga Kosta Rika vs Jerman, Jumat (2/12/2022).

    2 dari 11 halaman

    1. Tidak Bahagia

    3 dari 11 halaman

    2. Kasihan Havertz

    4 dari 11 halaman

    3. Ekspresi di Hari Pertama Sekolah

    5 dari 11 halaman

    4. Tidak Masalah, Mereka Tahu Jalan ke Bandara

    6 dari 11 halaman

    5. Senyum Dikit Atuh

    7 dari 11 halaman

    6. Daripada Gak Bawa Pulang Trofi Sama Sekali

    8 dari 11 halaman

    7. Kenapa Posenya Gak Sambil Tutup Mulut?

    9 dari 11 halaman

    8. Ngantuk? Tidur

    10 dari 11 halaman

    9. Lumayan Oleh-Oleh Qatar

    11 dari 11 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer