Sukses


    Timnas Jepang Lolos dari Grup Neraka Piala Dunia 2022, Netizen: Tuah Blue Lock itu Nyata

    Bola.com, Jakarta - Timnas Jepang sukses mencuri perhatian dalam hajatan Piala Dunia 2022 Qatar. Satu grup dengan Timnas Spanyol dan Jerman di Grup E, Tim Samurai Biru justru berhasil menjadi pemuncak klasemen dan lolos sebagai juara Grup.

    Timnas Jepang memuncaki Grup E dengan mengantongi enam poin hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Lebih mengejutkan lagi, dua kemenangan tersebut justru diraih saat melawan Spanyol dan Jerman, dua tim yang menjadi favorit juara.

    Kelolosan Timnas Jepang ke fase gugur sebagai juara Grup E membuat fan senang bukan kepalang. Selain itu, kesuksesan Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 membuat kata kunci "Blue Lock" menjadi trending di media sosial Twitter.

    Melansir Screenrant, Jumat (2/12/2022), Blue Lock merupakan satu di antara dua manga bertema sepak bola yang menjadi inspirasi desain jersey Timnas Jepang. Hal itu tertuang dengan terpilihnya Yusuke Nomura, ilustrator Blue Lock dan Tsujitomo, ilustrastor Giant Killing.

    Ingin melihat bagaimana respon netizen terkait tuah blue lock bagi Timnas Jepang di Piala Dunia 2022? Berikut rangkumannya dari Twitter.

    2 dari 9 halaman

    Blue Lock Itu Nyata

    3 dari 9 halaman

    Lihatlah

    4 dari 9 halaman

    Blue Lock Nyata

    5 dari 9 halaman

    Selebrasi Juga Sama

    6 dari 9 halaman

    Proyek Jepang Sukses

    7 dari 9 halaman

    Nyata

    8 dari 9 halaman

    Klasemen Akhir Grup E

    9 dari 9 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com Langsung dari Qatar

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer