Sukses


    Prediksi Starting XI Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022: Kesempatan Rotasi Pemain

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan menjalani laga matchday terakhir Grup G Piala Dunia 2022 dengan lebih santai. Tim asuhan Tite sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sejak matchday kedua lalu.

    Brasil memang tampil apik. Mereka meraih dua kemennagan dari dua laga. Pada laga ketiga, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB, Selecao akan menghadapi Timnas Kamerun.

    Berbeda dengan Brasil, Timnas Kamerun masih berambisi untuk meraih kemenangan pada laga ketiga. Kamerun yang baru mengumpulkan satu poin memang masih bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Syaratnya, mereka harus menang atas Brasil dengan margin dua gol atau lebih. Sementara di laga lain Swiss berbagi skor imbang melawan Serbia.

    2 dari 6 halaman

    Brasil Rotasi Pemain Besar-Besaran?

    Tiket babak 16 besar sudah dipegang Timnas Brasil. Hal itu bisa membuat mereka bermain lebih santai pada laga melawan kamerun. Tite bisa menurunkan para pemain yang selama ini menjadi pelapis.

    Di posisi penjaga gawang, Alisson Becker kemungkinan besar akan diistirahatkan. Ederson Moraes akan bermain menggantikan Alisson.

    Dani Alves yang sedang menjalani Piala Dunia terakhirnya kemungkinan besar akan dimainkan pada laga ini. Alves akan mengisi posisi bek kanan.

    Di lini depan, Tite kemungkinan besar juga akan mengistirahatkan Richarlison. Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus sangat mungkin diturunkan sejak awal.

    3 dari 6 halaman

    Minus Onana

    Di sisi lain, Timnas Kamerun sempat mengalami masalah internal. Masalah itu memakan korban. Sang penjaga gawang Andre Onana harus dipulangkan.

    Mengisis kekosongan posisi yang ditinggalkan Onana, Kamerun masih punya dua kiper. Namun, sepertinya Devis Epassy akan kembali diturunkan oleh Rigobert Song.

    Mayoritas pemain yang tampil dalam laga imbang Kamerun melawan Serbia pada pertandingan sebelumnya kemungkinan besar akan tetap dimainkan pada laga ini. Sebut saja Frank Anguissa dan Eric Choupo-Moting.

    4 dari 6 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Kamerun (4-3-3): Devis Epassy (Kiper), Nicolas Nkolou, Collins Fai, Jean-Chalres Casteletto, Nahou Tolo (Belakang), Frank Anguissa, Pierre Kunde, Martin Hongla (Tengah), Karl Toko Ekambi, Eric Chouo-Moting, Vincent Aboubakar (Depan).

    Pelatih: Rigobert Song

    Brasil (4-3-3): Ederson Moraes (Kiper), Dani Alves, Bremer, Thiago Silva, Alex Sandro (Belakang), Fred, Fabinho, Lucas Paqueta (Tengah), Antony, Gabriel Jesus, Vinicius Jr (Depan).

    Pelatih: Tite

    5 dari 6 halaman

    Posisi Kamerun dan Brasil di Grup G Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer