Sukses


    Menengok Hotel Mewah Para Pejabat FIFA hingga Tamu VIP di Doha Qatar Selama Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Qatar telah mendapat kritik sejak mereka terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Tetapi tidak ada yang meragukan bahwa negara Timur Tengah ini memiliki beberapa langit dan hotel paling menakjubkan di planet ini.

    Fairmont Hotel, yang terletak di Katara Towers yang terkenal, telah menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini karena infrastrukturnya yang menarik dan lokasinya yang strategis.

    Hotel ini menghadap ke Teluk Arab dan dekat dengan Stadion Lusail. Namun hotel ini tidak diperuntukan bagi tim peserta Piala Dunia 2022 maupun para suporter.

    Pasalnya, FIFA memilih Fairmont Hotel untuk para pejabat FIFA hingga delegasi VIP-nya selama Piala Dunia 2022. Untuk pemain sepak bola hanya tamu VIP Roberto Carlos dan Ronaldo Nazario yang menginap karena sebaga tamu VIP.

    Lalu apa kelebihan dan keunikan serta fasilitas apa saja yang ada di dalam hotel ini? Langsung kita simak saja fasilitasnya.

     

    2 dari 7 halaman

    Ada Ratusan Kamar

    Katara hospitality memiliki 42 hotel Mesir, Maroko, Inggris, dan Perancis. Di Qatar ini, Fairmont hotel baru dibuka pada bulan Agustus 2022 atau beberapa bulan sebelum Piala Dunia.

    Hotel ini memiliki 362 kamar dan sejumlah lounge yang berbeda untuk menonton pertandingan. Selain itu, ada tujuh restoran di kompleks dan beberapa spa yang eye-watering.

    3 dari 7 halaman

    Raih Untung

    Meski baru dibuka beberapa bulan sebelum Piala Dunia, Managing Director Raffles dan Fairmont Christian Hirt mengatakan hotel ini cepat meraih untung. Tidak hanya karena Piala Dunia tetapi juga sejumlah event yang lain.

    "Ada beberapa merek perhotelan fantastis yang datang ke pasar di sini. Visi negara ini memiliki enam juta pengunjung [setiap tahun] pada tahun 2030 dan jelas merupakan sesuatu yang dapat dicapai," katanya.

    4 dari 7 halaman

    Tarif Per Kamar

    Setelah Piala Dunia berakhir, publik dapat menginap di hotel mulai tanggal 19 Desember 2022. Untuk tarif sewa per kamar per malam yakni 1.000 pound (Rp19 juta).

    Sebagian besar kamar memiliki bilik shower, tempat tidur yang besar, sofa besar, Bar walk-in. Selain itu, ada sistem berbasis teknologi canggih yang memungkinkan makanan dikirim ke kamar.

    5 dari 7 halaman

    Ada Bioskop hingga Tukang Cukur

    Meskipun hotel ini untuk Piala Dunia, Manajer Hotel Bernd Knaier mengatakan tujuan utamannya untuk wisatawan. "Kami bermaksud untuk memastikan bahwa Raffles Doha akan menjadi tujuan pilihan bagi individu dan wisatawan yang mencari keramahan ultra-mewah," ujarnya.

    "Kami akan dapat melayani pasar ini dengan tiga suite tema dan satu Suite Royal Duplex. Beberapa di antaranya akan menawarkan studio tukang cukur dan make-up pribadi, bioskop, sauna, gudang Minuman, pengalaman realitas virtual, ruang uap, dan kebugaran pribadi dan fasilitas kesehatan," sambungnya.

    6 dari 7 halaman

    Dua Pemain Inggris Berkunjung

    Jude Bellingham dan Trent Alexander-Arnold memutuskan untuk berjalan-jalan ke Fairmont hotel usai Inggris menang 3-0 atas Wales. "Berjalan-jalanlah di kota dengan Bro @BellinghamJude," kicau Trent beserta foto keduanya di depan gedung.

    Timnas Inggris memastikan diri untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Skuad Gareth Southgate akan menghadapi Senegal, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

    Sumber: Mirror

    7 dari 7 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer