Sukses


    Pelatih Senegal Demam Jelang Duel 16 Besar Piala Dunia 2022 Melawan Timnas Inggris, Panik Nih Bos?

    Bola.com, Al Khor - Kabar buruk datang untuk Senegal jelang duel melawan Timnas Inggris pada 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Pelatih Aliou Cisse diketahui sakit jelang duel krusial itu.

    Cisse tak tampak mendampingi Senegal pada sesi konferensi pers jelang melawan Timnas Inggris. Asisten pelatih Regis Bogaert menyebut, pria berusia 46 tahun tersebut mengalami demam sejak dua hari terakhir.

    "Dia sakit selama beberapa hari. Dia memiliki suhu tubuh yang tinggi sehingga kami harus berhati-hati," kata Regis Bogaert seperti dikutip Daily Mail.

    Regis Bogaert belum bisa memastikan apakah Aliou Cisse akan duduk di bangku cadangan Senegal saat menghadapi Timnas Inggris. Dia berharap, Cisse bisa segera pulih.

    "Mudah-mudahan dia akan berada di bangku cadangan. Kami yakin, dia akan ada di sana bersama tim," tegas Regis Bogaert.

    2 dari 5 halaman

    Peran Penting

    Regis Bogaert menyebut, kehadiran Aliou Cisse di bangku cadangan Senegal sangat penting. Aliou Cisse diklaim punya energi yang luar biasa sehingga bisa memotivasi pemain Senegal saat menghadapi Timnas Inggris nanti.

    "Saya mengenalnya dengan sangat baik dan mengenalnya sebagai pemain. Saya telah bekerja selama bertahun-tahun sebagai asistennya," ujar Regis Bogaert.

    "Kami banyak berbicara dan mencoba mengimplementasikan proyek yang dia inginkan. Dia memiliki energi yang luar biasa," tegas Regis Bogaert.

    3 dari 5 halaman

    Kemampuan Meningkat

    Regis Bogaert juga takjub dengan performa tim asal Afrika di Piala Dunia 2022. Itu dibuktikan dengan Maroko saat mengalahkan Belgia, Tunisia yang mampu membungkam Prancis, serta Kamerun yang memecundangi Brasil.

    "Saya sudah lama berada di Afrika dan ini bergantung pada kemampuan tim untuk menciptakan identikas Afrika mereka sendiri. Terutama dengan pelatih asal Afrika," tegas Regis Bogaert.

    "Saya yakin dalam waktu dekat, tim-tim Afrika akan melangkah jauh di Piala Dunia," ujar Regis Bogaert.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Senegal di Piala Dunia 2022

    • 21/11/2022 - Senegal 0-2 Belanda
    • 25/11/2022 - Qatar 1-3 Senegal
    • 29/11/2022 - Ekuador Vs Senegal
    • 5/12/2022 - Inggris Vs Senegal
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer