Sukses


    VIDEO: Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Dua jurnalis Bola.com, Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, menyambangi stadion tempat Timnas Prancis melakoni latihan selama Piala Dunia 2022. Kylian Mbappe dan kawan-kawan tampak antusias menjalani latihan. Seperti apa markas Tim Les Bleus? Temukan jawabannya dalam Vlog An Aice Day from Qatar kali ini.

    Markas latihan Timnas Prancis selama Piala Dunia 2022 terdapat di Al Sadd SC Stadium. Pasukan Didier Deschamps menjadi salah satu tim yang mendapat lapangan latihan di stadion di Qatar.

    Salah satu hal yang menarik dari stadion tempat latihan Kylian Mbappe dan kawan-kawan yaitu papan pemisah antara ruangan kerja media atau media centre dengan tempat konferensi pers. Papan yang menghadap ke arah ruang konferensi pers, tampak semua foto pemain Timnas Prancis yang mentas di Piala Dunia 2022. 

    Figur Mbappe sebagai salah satu bintang andalan Timnas Prancis juga terpampang di papan tersebut. Sementara itu, sosok Karim Benzema yang tidak akan bermain akibat cedera juga masih terlihat fotonya di papan.

    Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menurut pelatih Didier Deschamps, striker Polandia, Robert Lewandowski, menjadi salah satu ancaman bagi timnya.

    Seperti apa stadion tempat Timnas Prancis berlatih selama Piala Dunia 2022? Bagaimana juga aksi-aksi Kylian Mbappe dan kawan-kawan ketika berlatih? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Vlog An Aice Day from Qatar di atas.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022

    Video Populer

    Foto Populer