Sukses


    Tite Pastikan Neymar Sudah Sembuh dan Main untuk Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2022, Korea Selatan Fix Gemeteran!

    Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Brasil, Tite memastikan bahwa dua pemain yang cedera bisa kembali bermain di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Keduanya adalah Neymar dan Danilo.

    Brasil akan menghadapi Korea Selatan dalam perdelapan final Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12/2022) dini hari WIB di Stadium 974, Doha.

    Sebelumnya, Neymar dan Danilo telah absen membela Brasil sejak partai kedua Grup G Piala Dunia 2022. Keduanya mengalami cedera pada laga pertama kontra Serbia.

    "Neymar akan bermain melawan Korea Selatan," ujar pelatih Brasil, Tite dinukil dari Football Italia.

    "Adapun untuk Danilo, ia akan masuk skuad Brasil menghadapi Korea Selatan," papar Tite.

    2 dari 5 halaman

    1 Pemain Absen

    Meski begitu, Brasil akan kehilangan Alex Sandro untuk menghadapi Korea Selatan di perdelapan final Piala Dunia 2022. Bek asal Juventus itu disebut tidak memungkinkan untuk bermain.

    "Dia tidak dalam kondisi fisik atau psikologis untuk bermain," tutur pelatih bernama asli Adenor Leonardo Bacchi itu.

    "Kami tidak akan memasukkan Alex Sandro ke skuad. Sebab, kami menghargai kesehatan para pemain dan tidak tidak dalam kondisi yang baik," jelasnya.

    3 dari 5 halaman

    Badai Cedera

    Brasil memang diterpa badai cedera di Piala Dunia 2022. Tim berjulukan Selecao itu telah kehilangan Gabriel Jesus dan Alex Telles akibat persoalan tersebut.

    Gabriel Jesus dan Alex Telles sudah dipastikan tidak bisa bermain untuk Brasil di sisa Piala Dunia 2022 karena cedera yang cukup parah.

    4 dari 5 halaman

    Harus Operasi

    Menurut Sporttv, Gabriel Jesus terancam absen selama tiga bulan. Penyerang asal Arsenal juga harus menjalani serangkaian operasi lutut.

    "Tak hanya Gabriel Jesus. Alex Telles, juga diperkirakan bakal melewatkan sisa Piala Dunia seperti laporan GeGlobo, karena cedera yang dialami ketika menghadapi Kamerun. Dua pukulan telak untuk Tite dan Brasil," tulis pakar transfer, Fabrizio Romano.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer