Sukses


    Inggris Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022, Harry Kane Kirim Peringatan untuk Prancis

    Bola.com, Al Khor - Timnas Inggris melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 dengan mudah setelah menyingkirkan Senegal. The Three Lions mengalahkan Senegal 3-0 dalam babak 16 besar di Stadion Al Bayt, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

    Gol-gol Timnas Inggris ke gawang Senegal dihasilkan oleh Jordan Henderson dan Harry Kane pada babak pertama. Bukayo Saka mengunci kemenangan usai turun minum.

    Usai pertandingan melawan Senegal, striker sekaligus kapten tim Inggris, Harry Kane mengapresiasi kerja keras seluruh elemen di timnya sehingga bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

    Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022 dalam kemenangan Timnas Inggris 3-0 atas Senegal.

    "Pertandingan knockout tidak pernah mudah. ​​Kami telah menunjukkan kedewasaan yang luar biasa sepanjang turnamen," kata Kane dikutip dari BBC Sport.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Soal Mentalitas

    Harry Kane juga memuji mentalitas timnya untuk mencetak gol dan menjaga catatan clean sheet ketiga berturut-turut.

    "Mentalitas berada di atas sejak awal. Kemenangan di babak gugur lainnya, selama bertahun-tahun dan tidak mudah bagi Inggris," tambahnya.

    3 dari 5 halaman

    Fokus Jinakkan Prancis

    Berkat kemenangan ini, Timnas Inggris akan bertemu sesama wakil Eropa yakni Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Sebelumnya Prancis lolos ke perempat final usai menang 3-1 atas Polandia.

    Pertemuan Inggris kontra Prancis di perempat final Piala Dunia akan digelar di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

    "Kami memiliki campuran pemain muda dan pengalaman yang hebat sekarang. Kami menikmati kemenangan ini, tetapi kemudian fokus kami beralih ke pertandingan Prancis. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit," tegas Harry Kane.

    Sumber: BBC Sport

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    Inggris Vs Iran (6-2)

    Inggris Vs Amerika Serikat (0-0)

    Wales Vs Inggris (0-3)

    16 Besar

    Inggris Vs Senegal (3-0)

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer