Sukses


    Bikin Mewek, Momen Wojciech Szczesny Hibur Anaknya setelah Polandia Kalah dari Prancis di 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Momen yang bikin hati hangat terjadi setelah Timnas Polandia kalah 1-3 dari Timnas Prancis dalam babak 16 besar atau fase gugur Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu malam WIB (4/12/2022). Kejadian ini melibatkan kiper Polandia, Wojciech Szczesny.

    Dalam sebuah potongan video yang diunggah di Twitter oleh akun @futbolesque1, Senin (5/12/2022), tampak Wojciech Szczesny memeluk dan berbincang sangat hangat dengan bocah laki-laki.

    Rupanya, sang bocah adalah anak laki-laki Wojciech Szczesny yang berusia empat tahun, bernama Liam.

    Kiper dengan panggilan Tek itu berusaha menenangkan sekaligus menghibur sang putra menyusul kekalahan dirinya bersama Timnas Polandia dari Prancis sehingga gagal melaju ke babak 8 besar Piala Dunia 2022.

    Melansir Globo, Senin (5/12/2022), momen tersebut terjadi di depan pintu masuk ruang ganti pemain. Dengan berjongkok, terlihat Tek mendekap Liam dengan erat, lembut, dan penuh kasih sayang sambil berbincang pelan dengan Liam, yang berkaca-kaca.

    Kekalahan ini menjadi hal berat yang diterima anak berusia 4 tahun, yang ingin melihat ayahnya menang sehingga penjelasan akan sportivitas penting ditanamkan sejak dini.

    Bisa jadi itulah yang ditekankan Wojciech Szczesny terhadap buah hatinya bersama penyanyi kenamaan Polandia, Marina Luczenko, tersebut.

    2 dari 4 halaman

    Tak Menerima Wawancara

    Satu jam setelah pertandingan usai, Wojciech Szczesny melintasi mixed zone, area di mana para jurnalis menanti para pemain untuk melakukan wawancara. Namun, ia memilih tidak berhenti dan menerima sesi wawancara.

    Ia berlalu sambil memegang tangan Liam dan berbicang dengan sang putra.

    Dianggap sebagai penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2022 sejauh ini, Wojciech Szczesny menyelamatkan dua penalti di babak penyisihan grup, satu di antaranya penalti Lionel Messi.

     

    Sumber: Globo

    3 dari 4 halaman

    Posisi Polandia di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer