Sukses


    Jelang Inggris Vs Prancis, Olivier Giroud Sebut Penampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 Belum Apa-Apa

    Bola.com, Jakarta - Olivier Giroud menyebut Kylian Mbappe sebagai striker terbaik yang pernah bermain bersamanya. Akan tetapi, jelang perempat final Inggris vs Prancis, apa yang sudah ditampilkan rekannya itu menurut Giroud belum apa-apa.

    Prancis akan kembali mengandalkan duet Kylian Mbappe dan Olivier Giroud saat menghadapi Inggris. Keduanya sedang dalam kondisi prima menyusul kemenangan atas Polandia pada 16 besar Piala Dunia 2022.

    Giroud mencetak satu gol pada laga kontra Polandia usai menerima sodoran Mbappe. Tambahan sebiji gol itu sudah cukup baginya melewati rekor Thierry Henry sebagai top scorer Prancis.

    Sementara bagi Kylian Mbappe, dua gol yang ia lesakkan menggenapkan koleksinya di Piala Dunia 2022 menjadi lima gol, yang sekaligus membuatnya untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Qatar.

     

    2 dari 4 halaman

    Bromance

    Bermain dengan Kylian Mbappe, menurut Giroud, adalah berkah tersendiri. Ia bahkan menyebut kalau striker PSG itu adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

    "Kylian pada dasarnya adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," kata Giroud dalam konferensi pers. “Dia luar biasa dan masih muda, dan yang menakutkan adalah karena dia masih bisa berkembang."

    "Dia sangat efisien dan, sejak awal kompetisi, dia sangat penting bagi kami, sangat menentukan, sangat kompetitif. Dia jelas merupakan striker terbaik yang pernah bermain bersama saya di semua tim yang pernah saya mainkan."

     

    3 dari 4 halaman

    Belum Apa-Apa

    Lebih lanjut, Giroud sesumbar bahwa apa yang telah ditampilkan Mbappe sejauh ini belum apa-apa. Masih banyak yang bisa ditampilkan oleh striker berusia 24 tahun tersebut.

    "Kami belum melihat yang terbaik darinya, saya harap ini akan segera datang dan dia akan mengalahkan semua rekor. Saya tahu itu dan Anda juga tahu itu."

    Sumber: Sky Sports

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer