Sukses


    Virgil van Dijk Minta Bantuan untuk Nyetop Lionel Messi di Perempat Final Piala Dunia: Keroyokan Dong, Jangan Saya Doang

    Bola.com, Lusail - Virgil van Dijk memperingatkan rekan setimnya di Timnas Belanda untuk mengawasi Lionel Messi dalam perempat final Piala Dunia 2022.

    Belanda akan menghadapi Argentina di Lusail Stadium, Sabtu (10/11/2022) dini hari WIB. 

    Van Dijk meminta pemain Belanda untuk tetap waspada terhadap Messi selama 90 menit dan tidak membiarkan konsentrasi mereka turun.

    "Hal yang sulit tentang dia adalah ketika kami menyerang, dia bersantai di sudut atau semacamnya. Anda harus sangat tajam dalam hal organisasi pertahanan," kata bintang Liverpool dikutip Mirror, Selasa (6/12/2022).

    "Lionel Messi akan mempersulit kami. Ini bukan saya melawan dia atau Belanda melawan dia, tapi Belanda melawan Argentina. Tidak ada yang bisa melakukannya sendiri, kami harus datang dengan rencana yang bagus," kata Van Dijk.

    2 dari 5 halaman

    Peran Vital Messi

     

    Virgil Van Dijk memimpin skuad Oranje ke babak delapan besar Piala Dunia tahun ini. Argentina menjadi ancaman saat mereka ingin mencapai final untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

    Di sisi lain, Lionel Messi akan memimpin La Albiceleste. Messi menjadi andalan Argentina. Peran Messi sangat besar. Bahkan, netizen menyebutnya menggendong Argentina. Messi mencetak gol gol melawan Arab Saudi, Meksiko dan Australia. Itu telah memastikan dia telah memenuhi status superstarnya.

    Piala Dunia menjadi satu-satunya trofi yang belum bisa dia menangkan dalam kariernya.

    3 dari 5 halaman

    Seruan Louis Van Gaal

    Bos Belanda Louis van Gaal telah mengisyaratkan bahwa dia telah membuat rencana untuk membuat Messi mati kutu. D

    "Anda akan lihat pada hari Jumat. Saya tidak akan memberi tahu Anda. Messi adalah pemain kreatif yang paling berbahaya, dia mampu menciptakan banyak hal dan mencetak gol sendiri. Tapi ketika mereka kehilangan bola dia tidak banyak berpartisipasi, ini memberi kami peluang," kata Van Gaal.

    "Saya pikir kami memiliki peluang besar di sini. Kami masih memiliki tiga pertandingan lagi. Saya sudah membicarakan hal ini selama setahun bahwa kami bisa menjadi juara dunia," katanya.

     

    Sumber: Mirror

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Belanda Vs Argentina

    Piala Dunia 2022 - Belanda Vs Argentina

    Sabtu (10/12/2022)

    Pukul: 02.00 WIB

    Live: SCTV, Indosiar, Vidio, Champions TV, Nex Parabola

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer