Sukses


    Laporan dari Piala Dunia 2022 Qatar: Melihat Latihan Timnas Argentina, Lionel Messi Masuk Lapangan Paling Terakhir

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar

    Berlangsung di Qatar University Training Site 3, Timnas Argentina menggelar latihan jelang perempat final Piala Dunia 2022 Qatar hari Selasa (06/12/2022). 

    Pada perempat final, Timnas Argentina akan melawan tim favorit juara lainnya di Piala Dunia 2022, Belanda pada 9 Desember yang lalu. 

    Bola.com turut hadir pada latihan yang dipimpin langsung oleh Lionel Scaloni dan terbuka untuk media selama 15 menit pertama. 

    Nama-nama pemain seperti Leo Paredes, Rodrigo De Paul, Alexis MacAllister, dan Paulo Dybala jadi deretan pemain yang muncul paling awal di lapangan. 

    2 dari 4 halaman

    Lionel Messi Datang Paling Terakhir

    Rombongan pemain pertama yang hadir yaitu Leo Paredes, Rodrigo De Paul, Alexis MacAllister, dan Paulo Dybala melakukan pemanasan dengan melakukan rondo. 

    Sekitar 5-10 menit mereka pemanasan, satu per satu pemain Argentina lainnya ikut menjalani rondo. Menariknya Lionel Messi jadi pemain terakhir yang masuk ke lapangan. 

    Ketika Lionel Messi nongol, para pemain Timnas Argentina langsung memberikan sambutan dengan tepuk tangan. Latihan pun dimulai. Sayang media hanya diberikan waktu selama 15 menit untuk meliput. 

    Latihan ini sudah diikuti Angel Di Maria yang sempat cedera. Praktis cuma Papu Gomez yang absen akibat cedera pergelangan kaki.  

    3 dari 4 halaman

    Lionel Messi Pemain Penting

    Sambutan skuad Timnas Argentina ketika Lionel Messi masuk lapangan menunjukkan betapa pentingnya pemain PSG tersebut. 

    Hal di atas sempat diakui Lautaro Martinez. Pemain Inter Milan itu bahkan bangga bisa menjadi rekan setim Lionel Messi di ajang sebesar Piala Dunia 2022. 

    "Melihat Lionel Messi memberikan segalanya di lapangan, saya merinding,” kata Lautaro Martinez.

    "Sebagai rekan setim, Anda memberikan segalanya untuknya. Dia adalah yang terbesar dari mereka semua. Memiliki dia sebagai rekan setim saya membuat saya sangat bangga," lanjutnya. 

     

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer