Sukses


    Portugal Vs Maroko pada Perempat Final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan Lagi?

    Bola.com, Lusail - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, belum bisa memastikan peluang Cristiano Ronaldo kembali ke starter XI dalam duel melawan Maroko pada perempat final Piala Dunia 2022 (10/12/2022). Fernando Santos mengaku akan memutuskannya nanti.

    Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2022 harus memulai laga dari bangku cadangan. Pelatih Fernando Santos memilih untuk mencadangkan megabintang yang terakhir membela Manchester United (MU) itu pada laga 16 besar saat Timnas Portugal melawan Swiss (7/12/2022).

    Situasi itu terjadi karena Ronaldo sempat marah ketika diganti pada laga melawan Korea Selatan.

    Namun, Fernando Santos tak mau buru-buru memutuskan apakah Cristiano Ronaldo akan kembali jadi starter atau duduk di bangku cadangan lagi ketika menghadapi Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

    "Ronaldo pasti terlibat. Semua pemain di bangku cadangan bisa digunakan. Jika tidak masuk starting line-up, bisa dimainkan nanti," kata Fernando Santos seperti dikutip Sky Sports.

    2 dari 5 halaman

    Beri Pujian

    Pelatih Fernando Santos juga melayangkan pujian setinggi langit kepada Cristiano RonaldoPujian diberikan karena Ronaldo tetap profesional saat dibangkucadangkan oleh sang pelatih.

    "Bagus untuk menyaksikan dan melihat contoh yang diberikan pemain ini. Dia menunjukkan profesionalismenya sebagai kapten," tegas Fernando Santos seperti dikutip situs resmi FIFA.

    "Cara dia merayakan gol, cara dia masuk ke lapangan, tetap menunjukkan kemauan yang besar," ucap Fernando Santos.

    3 dari 5 halaman

    Andalkan Goncalo Ramos?

    Timnas Portugal kini tak perlu sepenuhnya bergantung pada Cristiano Ronaldo lagi di Piala Dunia 2022. Skuad berjulukan A Selecao bisa mengandalkan Goncalo Ramos.

    Dalam laga terakhir, Goncalo Ramos mampu mencetak hattrick. Pencapaian itu lebih bagus dari Ronaldo yang sudah empat kali bermain di Piala Dunia 2022.

    Goncalo Ramos kini menjadi senjata baru Timnas Portugal di lini depan. Menarik untuk menyaksikan aksi-aksi lain dari pemain berusia 21 tahun itu.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Portugal di Piala Dunia 2022

    • 24/11/2022 - Portugal 3-2 Ghana
    • 28/11/2022 - Portugal 2-0 Uruguay
    • 2/12/2022 - Korea Selatan 2-1 Portugal
    • 6/12/2022 - Portugal 6-1 Swiss
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer