Sukses


    Gol Bertuah ala Richarlison buat Timnas Brasil, Auto Bikin Lawan Panik

    Bola.com, Jakarta - Richarlison de Andrade alias Richarlison bisa jadi jimat baru buat Timnas Brasil, khususnya di Piala Dunia 2022. Simak alasannya berikut.

    Cedera lutut yang dialami Gabriel Jesus di Piala Dunia 2022 sempat bikin cemas, tak hanya rekan-rekannya di Timnas Brasil melainkan juga kalangan suporter setia. Maklum, dia diplot sebagai penyerang yang haus gol di gelaran Piala Dunia edisi kali ini.

    Akan tetapi, kekhawatiran itu tak menjadi kenyataan, setidaknya hingga sekarang. Brasil mampu menembus perempat final, dan Richarlison mampu menjawab tantangan yang diberikan kepadanya untuk membuat lini depan Brasil tetap menakutkan sepeninggal Gabriel Jesus.

    Sejauh ini Richarlison sudah mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2022. Dua gol dilesakkannya ke gawang Serbia di fase penyisihan Grup G (24/11/2022) dan satu gol lagi saat Selecao menghempaskan Korea Selatan 4-1 di babak 16 besar (5/12/2022).

    Perlu diketahui, gol-gol itu bukan sembarang gol. Gol Richarlison tersebut punya tuah alias sakti.

    2 dari 4 halaman

    Pertanda Kemenangan

    Dilansir dari Globo, Rabu (7/12/2022), setiap kali Richarlison mencetak gol bersama Timnas Brasil, menjadi pertanda Selecao memenangi pertandingan.

    Hal ini setidaknya sudah terbukti di tiga pertandingan Piala Dunia 2022. Saat pemain berusia 25 tahun ini mencetak gol, Brasil sukses memenangi pertandingan. Serbia dan Korea Selatan menjadi korban gol bertuah Richarlison.

    Lebih dari itu, sejauh ini Richarlison sudah mengoleksi 16 gol saat mengenakan jersey Selecao dan seluruhnya berujung pada kemenangan Brasil!

    Data tersebut bisa pertanda bagus buat Timnas Brasil. Sebaliknya, bikin setiap lawan auto panik lantaran bisa saja tuah gol Ricarlison tersebut menjadi palu buat menghantam mereka.

    Apakah gol bertuah ala Richarlison ini terjadi lagi di Piala Dunia 2022? Menarik untuk dinantikan.

     

    Sumber: Globo

    3 dari 4 halaman

    Posisi Brasil di Penyisihan Grup

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer