Sukses


    Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Inggris Vs Prancis

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan saling jegal melawan Timnas Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Doha, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. 

    Timnas Inggris dikabarkan merancang taktik khusus untuk menghentikan Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu menjadi ancaman terbesar bagi Inggris saat berjibaku melawan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022

    Pelatih Inggris, Gareth Southgate, harus memutar otak kencang-kencang untuk memastikan pasukannya tidak dikoyak-koyak oleh Mbappe. Sang superstar sudah membuktikan sangat berbahaya jika dibiarkan leluasa mengacak-acak pertahanan lawan. 

    Buktinya Kylian Mbappe sudah mengoleksi lima gol dan menjadi pemuncak daftar top scorer Piala Dunia 2022. Pundi-pundi golnya bisa bertambah jika Inggris tidak berhati-hati. 

    Alhasil, Southgate dan para asisten pelatih menempatkan Mbappe sebagai ancaman khusus. Bahkan, bintang Prancis itu dianggap sama berbahayanya dengan superstar Argentina, Lionel Messi. 

    2 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Minggu, 11 Desember 2022 

    • Inggris Vs Prancis 
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Stadion: Al Bayt 
    • Siaran langsung: SCTV, Vidio, Nex Parabola 
    • Live streaming: Vidio 
    3 dari 3 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer