Sukses


    Dua Pelaku Perampokan di Rumah Raheem Sterling Ditangkap

    Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang dari kasus perampokan yang menimpa bintang Timnas Inggris, Raheem Sterling. Menurut laporan dari BBC, Kepolisan wilayah Surrey telah melakukan dua penangkapan terhadap terduga pelaku, Rabu (7/12/2022).

    Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak kepolisian setempat, ada dua pria yang saat ini harus ditahan. Mereka ditangkap atas dugaan percobaan perampokan pada 6 Desember 2022 di kediaman Raheem Sterling.

    Tanggal tersebut merupakan tanggal yang mencekam bagi keluarga Sterling. Rumah mereka dibobol oleh perampok. Jumlah kerugian yang diderita keluarga Sterling diperkirakan mencapai lebih dari 300 ribu pound.

    Kerugian itu berasal dari perhiasan yang raib dari rumah keluarga Raheem Sterling. Juga kerusakan di beberapa sudut rumah.

    2 dari 4 halaman

    Masih Terguncang

    Raheem Sterling yang sedang berada di Qatar untuk membela Inggris di Piala Dunia 2022 pun tak tenang. Ia memutuskan pulang sampai situasi benar-benar aman.

    Pemain berusia 27 tahun itu disebut sedang terguncang saat ini. Ia sangat khawatir dengan kondisi keluarganya.

    Sterling bahkan masih belum pasti apakah bisa kembali memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 atau tidak.

    3 dari 4 halaman

    Jalur Juara

    Timnas Inggris ada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022. Mereka saat ini ada di fase perempat final.

    Tim asuhan Gareth Southgate akan menghadapi Timnas Prancis di fase itu. Diketahui, Prancis merupakan juara bertahan Piala Dunia.

    Sementara itu Inggris sudah sangat lama tidak menjadi juara Piala Dunia. Terakhir kali mereka melakukannya pada edisi Piala Dunia 1966.

    Sumber: BBC

    4 dari 4 halaman

    Liputan Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer