Sukses


    Dapat Izin Kembali ke Timnas Inggris, Raheem Sterling Siap Tampil pada Laga Kontra Prancis

    Bola.com, Doha - Kabar gembira datang untuk Timnas Inggris. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi Raheem Sterling akan kembali bergabung dengan skuad The Three Lions.

    Raheem Sterling sebelumnya harus meninggalkan Qatar dan kembali ke Inggris karena ada masalah mendesak. Ternyata, rumah Sterling yang berada di London dibobol maling.

    Polisi berhasil menangkap dua perampok rumah Sterling. Setelah masalah itu selesai, gelandang Chelsea itu pun siap kembali ke Qatar untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

    "Raheem Sterling akan kembali ke markas Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. Penyerang Chelsea itu diharapkan untuk bergabung dengan skuad di Al Wakrah pada Jumat menjelang perempat final melawan Prancis," bunyi keterangan resmi FA.

    2 dari 5 halaman

    Tambahan Kekuatan

    Kembalinya Raheem Sterling bakal menambah kekuatan Timnas Inggris untuk menghadapi Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022. Duel krusial itu bakal digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

    Sterling masih punya waktu istirahat begitu tiba di Qatar pada Jumat (9/12/2022). Sterling sejauh ini sudah mengemas dua penampilan di Piala Dunia 2022.

    Penampilannya di Timnas Inggris juga tak main-main. Sterling sudah mengemas satu gol dan satu assist.

    3 dari 5 halaman

    2 Pemain Diragukan?

    Timnas Inggris sedang harap-harap cemas menanti kabar dari pemainnya. Terdapat tiga pemain yang melewatkan latihan The Three Lions pada Rabu (7/12/2022).

    Mereka adalah Declan Rice dan Callum Wilson. Keduanya disebut tidak dalam kondisi bugar sehingga tak mengikuti latihan jelang duel melawan Prancis.

    Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, masih menunggu kabar dari kedua pemain tersebut. Masih ada waktu bagi Declan Rice dan Callum Wilson untuk membuktikan kebugaran jelang duel krusial itu.

    4 dari 5 halaman

    Perjalan Inggris di Piala Dunia 2022

    • 21/11/2022 - Inggris 6-2 Iran
    • 26/11/2022 - Inggris 0-0 Amerika Serikat
    • 30/11/2022 - Wales 0-3 Inggris
    • 5/12/2022 - Inggris 3-0 Senegal
    • 11/12/2022 - Inggris Vs Prancis
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer