Sukses


    Piala Dunia 2022: Ketemu Lautaro Martinez, Achraf Hakimi Curhat Mau Balik ke Inter Milan

    Bola.com, Jakarta - Achraf Hakimi memberi tahu mantan rekan setimnya di Inter Milan, Lautaro Martinez bahwa dia ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Pada saat bersamaan, PSG kemungkinan tidak bersedia memperbarui kontrak bek Maroko tersebut.

    Achraf Hakimi bersinar bersama Maroko di Piala Dunia 2022 dan mengirimkan pesan kepada para penggemar Inter pada Selasa malam setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti, meneriakkan, 'Forza Inter sempre' dalam video langsung di Instagram.

    Menurut Il Corriere Dello Sport, Achraf Hakimi sangat bahagia di Inter sehingga ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

    "Jika saya bisa, saya tidak ragu, saya akan kembali ke Inter," kata Achraf Hakimi.

     

    2 dari 4 halaman

    Tolak Tawaran Kontrak Baru dari PSG?

    Kesepakatan baru dengan PSG tampaknya tidak akan terjadi mengingat Achraf Hakimi bergabung dengan PSG pada 2021 seharga €68 juta. Satu-satunya cara untuk membiayai kepulangannya adalah dengan menjual Denzel Dumfries, yang juga tampil mengesankan di Piala Dunia.

    Inter Milan menghargai bek kanan Belanda itu dengan harga €60 juta, dan beberapa klub Premier League tertarik untuk mengontraknya.

    Kontrak Hakimi di Paris akan berakhir pada Juni 2026, dan menurut laporan tersebut, keinginannya untuk menjalani periode kedua di Inter semakin kuat setelah Romeu Lukaku kembali dari Chelsea.

    Dia dikatakan bahagia di PSG, di mana dia telah menjadi teman dekat Kylian Mbappe, tetapi menurutnya ada lebih banyak keharmonisan di ruang ganti Inter, yang merupakan salah satu alasan mengapa dia senang untuk kembali.

    3 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    4 dari 4 halaman

    Maroko Juara Grup F Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer