Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2022: Kroasia Vs Brasil dan Belanda Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta Duel Kroasia menghadapi Brasil akan berlangsung di Al Rayyan Stadium, Qatar, pada Jumat (9/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati kedua tim untuk bisa mendapatkan tempat di babak semifinal Piala Dunia 2022.

    Kroasia dan Brasil sejauh ini sudah bertemu sebanyak empat kali. Dari pertemuan tersebut, Selecao yang merupakan julukan Timnas Brasil berhasil mendapatkan tiga kemenangan. Sementara satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

    Meski demikian, Kroasia bukanlah lawan yang bisa diremehkan kali ini. Luka Modric dan kawan-kawan terbilang memiliki keberuntungan yang tinggi pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Terlebih lagi, saat babak 16 besar kemarin mereka berhasil tampil apik saat menghadapi Jepang.

    Sementara itu, Brasil memang merupakan salah satu tim terkuat di ajang World Cup kali ini. Neymar cs berhasil keluar sebagai juara Grup G pada babak penyisihan grup dan tercatat baru mengalami satu kali kekalahan pada Piala Dunia 2022.

    Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia 2022 babak perempat final antara Kroasia menghadapi Brasil.

    2 dari 5 halaman

    Misi Balas Dendam

    Pertandingan Piala Dunia 2022 babak perempat final akan menghadirkan duel antara Belanda Menghadapi Argentina pada, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

    Belanda akan menghadapi juara Piala Dunia dua kali, Argentina yang digelar di Stadion Lusail, Qatar mulai pukul 02.00 WIB. Laga penentu untuk tembus ke babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022 ini diprediksi akan berjalan panas. Pertemuan wakil dari Eropa dan Amerika Latin ini juga akan dihiasi oleh pemain bintang dari kedua negara.

    Pertandingan Sabtu esok juga akan menjadi misi balas dendam Belanda ke Argentina. Belanda sempat dikalahkan lewat drama adu penalti pada tahun 2014 yang berakhir dengan hasil 2-4 untuk Argentina tentunya bertekad untuk membalas kekalahan tersebut.

    Dari lima pertemuan terakhir, baik Belanda maupun Argentina sukses menorehkan masing-masing dua kemenangan dan satu hasil imbang. Dipertemuan terakhir pada 2014 lalu, Argentina mampu menumbangkan Oranje lewat drama adu penalti.

    Dilima pertandingan terakhir, Belanda memiliki catatan impresif dan belum terkalahkan. Skuad van Gaal sukses mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang kala jumpa Ekuador.

    Sementara, skuad asuhan Lionel Scaloni terpaut tipis dengan empat kemenangan dan satu kekalahan kala jumpa Arab Saudi d ipertandingan pertama Piala Dunia Qatar 2022. Namun, sejak kekalahan tersebut Messi dan kawan-kawan mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

    3 dari 5 halaman

    Jadwal Kroasia Vs Brasil

    Jumat, 9 Desember 2022

    Kroasia vs Brasil, pukul 22.00 WIB

    Link live streaming Kroasia vs Brasil dengan cara klik tautan berikut ini.

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Belanda Vs Argentina

    Sabtu, 10 Desember 2022

    Belanda vs Argentina, pukul 02.00 WIB

    Link live streaming Belanda vs Argentina dengan cara klik tautan berikut ini.

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer