Sukses


    3 Pemain Belanda yang Bisa Bikin Kocar-Kacir Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: De Jong Punya Peran Krusial

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Belanda pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

    Timnas Argentina sedikit diunggulkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste memiliki tren bagus setelah menjadi juara Copa America 2021.

    Mereka juga memiliki Lionel Messi. Legenda yang tampaknya bakal menjalani Piala Dunia terakhir pada tahun ini.

    Timnas Belanda yang bakal menjadi lawan Argentina bukannya tak punya peluang. De Oranje tampil meyakinkan di sepanjang babak grup. De Oranje sejauh ini tak terkalahkan di Qatar.

    Selain ini Timnas Belanda juga memiliki beberapa pemain yang tengah dalam kondisi on fire. Termasuk tiga pemain di bawah ini.

    2 dari 5 halaman

    Frenkie De Jong

    Frenkie De Jong memiliki musim yang menarik. Ia tampak kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona.

    Namun, di Timnas Belanda, peran De Jong tak tergantikan. Sejak laga pertama babak grup Piala Dunia 2022, De Jong selalu dimainkan.

    De Jong pun sudah mencetak satu gol di Qatar sejauh ini. Eks pemain Ajax Amsterdam itu bakal menjalani duel menarik dengan gelandang Argentina, Rodrigo De Paul pada laga nanti.

    3 dari 5 halaman

    Memphis Depay

    Memphis Depay mengawali Piala Dunia 2022 dengan kurang maksimal. Pemain berusia 28 tahun itu memang belum 100 persen fit saat itu.

    Setelah kerap bermain sebagai pemain cadangan di sepanjang babak grup, Depay akhirnya berada dalam kondisi prima ketika Piala Dunia 2022 memasuki babak 16 besar.

    Depay tampil apik pada laga itu. Eks pemain Lyon itu mencetak satu gol yang membantu kemenangan Belanda 3-1 atas Amerika Serikat.

    4 dari 5 halaman

    Cody Gakpo

    Cody Gakpo adalah satu dari beberapa bintang muda yang bersinar terang di Piala Dunia 2022. Pemain beruia 23 tahun itu menjadi figur penting Belanda.

    Gakpo selalu dimainkan sejak laga awal babak grup. Pemain PSV Eindhoven itu sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

    Gakpo memiliki karakter permainan yang menarik. Ia bisa bermain di sisi kiri, kanan dan penyerang tengah. Kedua kakinya pun sama-sama kuat.

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer