Sukses


    Ekspresi Kesedihan Pemain Brasil setelah Gagal ke Semifinal Piala Dunia 2022: Neymar Mewek, Alves Memenangkan

    Bola.com, Al Rayyan - Timnas Brasil tampil sangat dominan saat menghadapi Timnas Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.Selecao unggul dalam banyak hal.

    Di sepanjang laga ada 19 kali upaya tembakan dari para pemain Brasil. Dari 19 tembakan itu ada 11 tembakan yang tepat sasaran.

    Brasil pun tampaknya akan memenangkan pertandingan ini secara dramatis. Bintang utama mereka, Neymar Jr mencetak gol pada akhir babak pertama tambahan waktu.

    Namun, Kroasia datang bukan untuk membuat Brasil bermain dengan mudah. Mereka membalas pada awal babak kedua tambahan waktu.

    Tak hanya itu, Kroasia pun tampil hebat di babak adu tendangan penalti. Luka Modric dkk. menang 4-2 atas Brasil pada fase tersebut.

    2 dari 5 halaman

    Tangisan Neymar

    Neymar Jr tampak menjadi pemain yang paling bersedih atas kekalahan itu. Sesaat setelah Marquinhos gagal mengeksekusi penalti, pemain berusia 30 tahun itu langsung menangis tersedu-sedu.

    Tangisan Neymar diikuti pemain Brasil yang lain. Tampak Fred, Casemiro, dan para pemain Brasil lain yang ada di tengah lapangan tak kuasa menahan kesedihan.

    Rodrygo Goes dan Marquinhos tak kalah bersedih. Keduanya sama-sama gagal mengeksekusi tendangan penalti.

    Tendangan Rodrygo mampu ditepis kiper Kroasia, Dominik Livakovic. Sementara tendangan Marquinhos membentur tiang gawang Kroasia.

    3 dari 5 halaman

    Kedewasaan Dani Alves

    Pemandangan menarik datang dari pemain senior Brasil, Dani Alves. Pemain berusia 39 tahun itu memang tidak bermain pada laga itu.

    Namun, Alves menunjukkan sikap dewasa. Ia menghampiri satu per satu pemain Brasil untuk menenangkan mereka.

    Eks pemain Barcelona, Juventus, dan PSG itu pun mengampiri dan memeluk Neymar. Ia meminta sang bintang untuk segera menghapus air matanya.

    4 dari 5 halaman

    Neymar Samai Gol Pele

    Padahal, Neymar mencatatkan rekor istimewa di Piala Dunia 2022. Ia menyamai torehan gol legenda Samba, Pele. Tambahan satu gol itu membuat Neymar mencetak 77 kali untuk Brasil, sama dengan Pele.

    Neymar menjadi aktor pemecah kebuntuan Brasil. Gol Neymar tercipta pada menit ke-105+1. Sayangnya, keunggulan Brasil tak bertahan lama. Kroasia menyamakan skor pada menit ke-116 lewat tendangan dari luar kotak penalti Bruno Petkovic.

    Pertandingan pun berlanjut ke adu penalti dan Brasil kalah 2-4. Tragis sekali Neymar!

    5 dari 5 halaman

    Liputan KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer